OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sun, August 20th, 2017---- Dewi dan Sandhi rekomen tempat ini karena cukup ngehitz... namanya #KopiKlotok yg gayanya rumah #Jawa #jadoel .
-
-
-
Buat yg penasaran suasana rumah kampung di Jawa, ini bisa jd "obat" penawarnya. Tp klo cari "rasa" sih buatku biasa aja dan kurang enaknya itu tempat nyuci piring dgn sampah dapurnya terlihat klo kita ke tempat antrian telor lol. Saran daku sih, klo kesini mending ngopi/ngeteh dan ngemil aja.. #KopiKlotok dan #TehTubruk nya ok. Tp... klo memang pgn makan berat, cobain deh, bubur yg rasanya mirip Nasi Uduk itu hehe.
-
-
Theme: " #NdoroAyoe "
Photographer: @dewirahmawati29
Place: #WarungKopi Klotok @kopiklotok , #Yogyakarta
-
-
#clozetteid #modestfashion #modestwear #stylecovered #kebaya #antik #headscarf #traditional #javanese #coffeeshop
post
see more from this collectionInstagram

MORE HEZTYHARAJUKU POSTS

May, 24th, 2020----- 🤱✨💜👶 Lebaran tahun...
May, 24th, 2020----- 🤱✨💜👶 Lebaran tahun...
LATEPOST: Alhamdulillah... Bisa kembali ke rumah i...
LATEPOST: 🎼 생일 축하합니다.saeng-il chu...
LATEPOST: Ar, kamu punya Kakek Buyut orang Jawa, l...
LATEPOST: Ar, kamu punya Kakek Buyut orang Jawa, l...
LATEPOST:💜♥️💜 Indahnya jadi Busui itu, m...
LATEPOST: Lagi masa WFH gini iseng posting koleksi...
LATEPOST: 🇬🇧🧳🌧️☎️ #RedTelephoneBo...

MORE FASHION POSTS

Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Little Red Riding Hood
#clozetteid
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
There’s just something about an all-white look. ...
Pass The Brush Challenge with Chille. Awalnya gw k...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...

MORE BEAUTY POSTS

Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...

Advertisement