OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hesti Nurhayati Cholid (hezty 原宿) ) is an author of "The Big O" (a novel, Grafindo-2006) and "HARA-SHIBU-BARA: Tokyo Street Fashion Paradise (a pop culture/fashion book, Grasindo-2012); one of the contributor for INDONESIAN JOURNAL OF JAPANESE STUDIES VOL.01 NO.01 JUNE 2012 with her article: "Kosupure (Cos-Play) : Budaya Costume Role-Play Sebagai Bagian dari Budaya Populer Jepang" (The Center for Japanese Studies Universitas Indonesia, 2012); also a Pop Culture/fashion lecturer as well. Finalist of Show Your Talent contest by Vitalis and CitaCinta Magazine" in April 2010 and Participant of Special Invitation Program for Graduate Students JENESYS-The Japan Foundation 2010 (Japan, 2010). http://gadogado.exblog.jp/15062300/ http://www.bukabuku.com/authorscorner/detail/21253/hesti-nurhayati.html http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103517/hara-shibu-bara-tokyo-street-fashion-paradise.html http://www.jpf.or.id/artikel/budaya/fashion-di-harajuku-shibuya-akihabara

Instagram

Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ Bersama Bunda Nina, #Dosen Senior di #ProdiDesainMode #Polimedia . Ga akan pernah lupa waktu Bunda menghadiri daku akad nikah di Masjid AtTin TMII. Padahal beliau ini sibuk banget loh ! 😘❤----- #campuslife #campusstory #officeootd #clozetteid #modestwear #modestfashion #lecturer #kawaiimodesty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ #LecturerSquad for #ProdiDesainMode #Polimedia . Di sela2 #ishoma #SidangTA . #Dresscode nya #Tosca hihi.. yg ga ada tosca bisa pakai nuansa hijau / biru 🤣🤣----- #campuslife #campusstory #officeootd #clozetteid #modestwear #modestfashion #lecturer #kawaiimodesty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ Kloter 2 hari ini : Sebagai Anggota #Penguji hasil karya Windy yg terinspirasi dari #Kujang --- #senjatatradisional khas #JawaBarat #Congratz , Windy ! --- Pagi ini #PrincessJasmine menguji sidang TA di #ProdiDesainMode #Polimedia . #Dresscode nya #Tosca hihi.. yg ga ada tosca bisa pakai nuansa hijau /biru. Cuma di Polimedia, kamu bisa diuji oleh #DisneyPrincess 🤣🤣----- #clozetteid #nhkkawaii #modestwear #modestfashion #lecturer #kawaiimodesty #sidangkelulusan
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ Kloter 1 : Sebagai #ModeratorSidang ( #Pembimbing ) Arsyadyani. Judul koleksinya " #TheMonju " , terinspirasi dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat . #Congratz , Arsyad ! --- Pagi ini #PrincessJasmine menguji sidang TA di #ProdiDesainMode #Polimedia . #Dresscode nya #Tosca hihi.. yg ga ada tosca bisa pakai nuansa hijau /biru. Cuma di Polimedia, kamu bisa diuji oleh #DisneyPrincess 🤣🤣----- #clozetteid #nhkkawaii #modestwear #modestfashion #lecturer #kawaiimodesty #sidangkelulusan
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ Pagi ini #PrincessJasmine menguji sidang TA di #ProdiDesainMode #Polimedia . #Dresscode nya #Tosca hihi.. yg ga ada tosca bisa pakai nuansa hijau /biru. Cuma di Polimedia, kamu bisa diuji oleh #DisneyPrincess 🤣🤣----- #clozetteid #nhkkawaii #modestwear #modestfashion #lecturer #kawaiimodesty #hootd
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mon, August 19th, 2019--- Hari ini giliran nguji TA di #ProdiPenerbitan. #Dresscode nya nuansa merah haha! ❤💃👄💋❣ Daku pakai #blazerdress merah #maroon hantarannya Papi @erdin.saef nih, alhamdulillah masih muat meski kudu slimming lagi nih 🤣🤣 #Scarf nya itu dari #Turki waktu daku umroh dulu. Hasil ngubeg2 di tempat kudungnya Eyang 😁
-
-
Anyways... #congratz ya buat #mahasiswa / i #Penerbitan #Polimedia yang sudah bekerja keras membuat hasil karya berupa naskah buku terbaiknya. Semoga setelah dinyatakan lulus, kalian jadi lebih #kreatif dan sukses! Amiin... jangan lupa revisiannya segera yaaa...
-
-
-
#clozetteid
#officeootd
#modestwear
#modestfashion
#hootd
#campuslife
#campusstory
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mon, August 19th, 2019--- Hari ini giliran nguji TA di #ProdiPenerbitan. #Dresscode nya nuansa merah haha! ❤💃👄💋❣ Daku pakai #blazerdress merah #maroon hantarannya Papi @erdin.saef nih, alhamdulillah masih muat meski kudu slimming lagi nih 🤣🤣 #Scarf nya itu dari #Turki waktu daku umroh dulu. Hasil ngubeg2 di tempat kudungnya Eyang 😁Pagi2 beut udah sampe #kampus lalu tiba2 dapet vcall dari Yayang yg lagi dinas di Medan.--Mami: " Ya, Pi... ada apa?" (Tumben vcalk pagi2 dari luar kota)Papi: "Mami udah dimana itu?"Mami : " di kampus, kan mau nyidang."Papi: "Ooh... ya udah, deh. Tadinya sih mau liat Artaan... tapi udah dipanggil juga tuh." (Terdengar ada yg manggil Papi)Mami : "Ok deeh... C U"--Gyaahaha... dulu2 klo keluar kota kayak ga pernah vcall. Paling chat dan kirim2 foto. TAPI... setelah Ar mulai bisa komunikasi dengan bahasa bayinya yg unyyuuuh... beuh... kangen mulu dah Papinyah 🤣🤣Bener-bener dah... bungsunya Papi 🤣--- #clozetteid #officeootd #modestwear #modestfashion #hootd
see more from this collectionInstagram
+ View more details
LATEPOST: Suka sama #hoodiestyle . Jadi beberapa #outfit daku sengaja didesain ber-hoodie hehe. ------ #clozetteid #nhkkawaii #hootd #modestwear #modestfashion #kawaiimodesty #nudemakeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sat, August 17th, 2019--- 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #HappyIndependenceDay #Indonesia ! #Merdeka !!! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ArtanabilRafisqyErlan ( #4monthsoldbaby ) felt excited with #IndonesianFlag #SangSakaMerahPutih . His Granny (Eyang dan Opa) gave him as a present . Thank you Eyang & Opa 😘👵🧓 --- #nhkkawaii #kawaiibaby #kawaiiakachan #babyootd #clozetteid #myson #mybabyboy #parentinglife
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top