OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hesti Nurhayati Cholid (hezty 原宿) ) is an author of "The Big O" (a novel, Grafindo-2006) and "HARA-SHIBU-BARA: Tokyo Street Fashion Paradise (a pop culture/fashion book, Grasindo-2012); one of the contributor for INDONESIAN JOURNAL OF JAPANESE STUDIES VOL.01 NO.01 JUNE 2012 with her article: "Kosupure (Cos-Play) : Budaya Costume Role-Play Sebagai Bagian dari Budaya Populer Jepang" (The Center for Japanese Studies Universitas Indonesia, 2012); also a Pop Culture/fashion lecturer as well. Finalist of Show Your Talent contest by Vitalis and CitaCinta Magazine" in April 2010 and Participant of Special Invitation Program for Graduate Students JENESYS-The Japan Foundation 2010 (Japan, 2010). http://gadogado.exblog.jp/15062300/ http://www.bukabuku.com/authorscorner/detail/21253/hesti-nurhayati.html http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103517/hara-shibu-bara-tokyo-street-fashion-paradise.html http://www.jpf.or.id/artikel/budaya/fashion-di-harajuku-shibuya-akihabara

Mon, August 19th, 2019--- Hari ini giliran nguji TA di #ProdiPenerbitan. #Dresscode nya nuansa merah haha! ❤💃👄💋❣ Daku pakai #blazerdress merah #maroon hantarannya Papi @erdin.saef nih, alhamdulillah masih muat meski kudu slimming lagi nih 🤣🤣 #Scarf nya itu dari #Turki waktu daku umroh dulu. Hasil ngubeg2 di tempat kudungnya Eyang 😁
-
-
Anyways... #congratz ya buat #mahasiswa / i #Penerbitan #Polimedia yang sudah bekerja keras membuat hasil karya berupa naskah buku terbaiknya. Semoga setelah dinyatakan lulus, kalian jadi lebih #kreatif dan sukses! Amiin... jangan lupa revisiannya segera yaaa...
-
-
-
#clozetteid
#officeootd
#modestwear
#modestfashion
#hootd
#campuslife
#campusstory
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mon, August 19th, 2019--- Hari ini giliran nguji TA di #ProdiPenerbitan. #Dresscode nya nuansa merah haha! ❤💃👄💋❣ Daku pakai #blazerdress merah #maroon hantarannya Papi @erdin.saef nih, alhamdulillah masih muat meski kudu slimming lagi nih 🤣🤣 #Scarf nya itu dari #Turki waktu daku umroh dulu. Hasil ngubeg2 di tempat kudungnya Eyang 😁
Pagi2 beut udah sampe #kampus lalu tiba2 dapet vcall dari Yayang yg lagi dinas di Medan.
-
-
Mami: " Ya, Pi... ada apa?" (Tumben vcalk pagi2 dari luar kota)
Papi: "Mami udah dimana itu?"
Mami : " di kampus, kan mau nyidang."
Papi: "Ooh... ya udah, deh. Tadinya sih mau liat Artaan... tapi udah dipanggil juga tuh." (Terdengar ada yg manggil Papi)
Mami : "Ok deeh... C U"
-
-
Gyaahaha... dulu2 klo keluar kota kayak ga pernah vcall. Paling chat dan kirim2 foto. TAPI... setelah Ar mulai bisa komunikasi dengan bahasa bayinya yg unyyuuuh... beuh... kangen mulu dah Papinyah 🤣🤣
Bener-bener dah... bungsunya Papi 🤣
-
-
-
#clozetteid
#officeootd
#modestwear
#modestfashion
#hootd
see more from this collectionInstagram
+ View more details
LATEPOST: Suka sama #hoodiestyle . Jadi beberapa #outfit daku sengaja didesain ber-hoodie hehe. ------ #clozetteid #nhkkawaii #hootd #modestwear #modestfashion #kawaiimodesty #nudemakeup
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sat, August 17th, 2019--- 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #HappyIndependenceDay #Indonesia ! #Merdeka !!! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ArtanabilRafisqyErlan ( #4monthsoldbaby ) felt excited with #IndonesianFlag #SangSakaMerahPutih . His Granny (Eyang dan Opa) gave him as a present . Thank you Eyang & Opa 😘👵🧓 --- #nhkkawaii #kawaiibaby #kawaiiakachan #babyootd #clozetteid #myson #mybabyboy #parentinglife
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#JelangTujuhBelasan 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ArtanabilRafisqyErlan ( #4monthsoldbaby )👶 feels #excited with his #Indonesianflag from his Eyang-Opa 🧓👵 . Thank you, Eyang-Opa! 😍🤩😘💖 #semangat💪 banget ya, anaknya Mami bawa #bendera nyaa... 🇮🇩 🇮🇩🇮🇩---- #nhkkawaii #clozetteid #Babyootd #denimstyle #parentinglife #myson #mybabyboy #Independenceday
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
I am #Ironlady ! 😎💪 How do I look? Seems like #TonyStark in woman version, right? 🤣 Well, ceritanya "kacamata jengkol" #HestiSensei yang fenomenal itu akhirnya purnabakti juga. Jatoh dan tamatlah dia... so, Sensei langsung cari #sunglasses lain lah yaa... karena mata Sensei ga kuat silau. Sensi banget mungkin karena silinder juga.Huntinglah... dan akhirnya ketemulah yaa #KacamataTonyStark aka #IronMan ini 😂🤣 #retrolook gitu dan merah euy!... Sempet terpikir mau ngadoin si Papi @erdin.saef kacamata ini. Secara doski klo berjambang kumis and bewokan dikit lah ya... kasep kayak 11-12 sama Kang Stark ini 😜 (jangan ge-er ya, Pi...) TAPI... mengingat lensanya yg merah takutnya si Papi ga pede. Papi tuh pede tp kayak belum segila gue klo tampil unik dalam gaye 😁 kayaknya sih... So, untuk Papi daku berikan TShirt replika Tony Stark di #IronMan3 . Eeh... pas kemarin Eid temanya merah, ternyata doski seneng juga dengan sunglasses retro ini. Cucok pulak di doski... Hmm.. ntar dah klo Mami dah ada gantinya, yg ini buat Papi yaaa... kirain ga suka hihihi...---- #clozetteid #nhkkawaii #marvelstyle #Ironmanstyle #TonyStarkStyle #modestwear #Modestfashion #BatikIndonesia #modestkawaii #kawaiihijab
Categories : festive
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sun, August 11th, 2019--- 🐏🐐🐪🐫🌴🕋 #HappyEidulAdha 1440 H ! #EidMubarrak ! 🕋🌴🐫🐪🐐 Alhamdulillah bisa berkumpul bersama-sama lagi di rumah Eyang dan Opa di #HariRayaQurban / #LebaranHaji tahun ini, sayang "Geng Jogja" ga disini ya... tapi selalu di hati 💖 pastinya 😘. #Dresscode kali ini adalah #ShadeofRed hehe... #NuansaMerah lah yaa... biar semangat karena jelang hari Kemerdekaan RI juga 🤣 (Eaa... bisa ae... kolak ubi! ---kata Dawa 🤣) ---- #clozetteid #moslemfamily #modestwear #modestfashion #Lebaranoutfit #ootd #hootd
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sun, August 11th, 2019--- 🐏🐐🐪🐫🌴🕋 #HappyEidulAdha 1440 H ! #EidMubarrak ! 🕋🌴🐫🐪🐐 Alhamdulillah bisa merasakan suasana lebaran di rumah sebelum berangkat ke rumah Eyang Opa. Sayangnya belum bisa ajak Artan sholat Eid tahun ini hehe... Jadi Papi @erdin.saef dan Kakaknya aja yg sholat Eid. Mami dan Ar di rumah menunggu sambil bersiap-siap 😁👩‍👦---- #clozetteid #moslemfamily #modestwear #modestfashion #Lebaranoutfit #ootd #hootd
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top