OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RabuParenting
.

Jadiii, si kakak Darrell tuh pernah jadi anak tunggal selama hampir 7 tahun.
.

Yup, adiknya akhirnya mengganti status anak tunggalnya jadi anak sulung setelah usia 7 tahun 😁
.

Dan selama jadi anak tunggal, mamak bapakeh lumayan lebay memperlakukannya.
Ye kaannn..
Anaknya cuman satu aja.
Jadinyaaaa.. ya gitu deh 😁😁
.

Hingga jadilah dia anak yangggg,... gak biasa berbagi alias pelit hahaha.
.

Alhamdulillah, sejak adiknya lahir, dia berangsur jadi kakak yang mau berbagi.
.
Dan cara saya mengajarinya gemar berbagi saya bagikan di blogpost terbaru saya : https://www.reyneraea.com/2019/05/cara-mengajari-anak-belajar.html
.
Link aktif di bio yaa 😍
.

Dan di bulan Ramadhan ini, jadi momen yang tepat untuk lebih mengajarinya cara berbagi, termasuk jangan takut berzakat dan membayar zakat bersama maminya di @dompet_dhuafa 😍
.
.

#JanganTakutBerzakat
#Zakat
#DompetDhuafa
#ZakatPenghasilan
#ZakatFitrah
#ZakatMaal .
.
#SharingByRey
#SharingIsCaring
#Parenting
#ParentingTips
#ParentingAlaRey
#ParentingIslami
#ParentingBlogger
#parenthood
#ClozetteID
post
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Seriusan?! Gini nih reaksi saya kalau lagi mempert...
#MiniTutsbyTami edisi korean makeup dengan tema bl...
Kemarin di acara launching produk terbaru @absolut...
Happy to attend today's event with @backtonatur an...
Feb 22, 2020
#MyBeautifulHealthyAge Starts Now ! S...
Make yourself a priority once in a while..
It's no...
Welcome the new skincare @dr.oracle_official
.
Sta...
Colgate Max Fresh segernya MAXIMAL! Ada sensasi di...
Weekend ke mana?

Tiga hari sejak kemarin, ada haj...
#SpotToVisit This Weekend
@copperclub.id, Jalan Ta...

MORE BEAUTY POSTS

Kalau diliat dari muka aku ngga ada masalah jerawa...
TOMATO SKINCARE 🍅
.
Produk yang dipake :
🍅 @...
Don’t take mirrors seriously,
your true reflecti...
Having the best time at Swatch and Play Autobalm e...
YEY! Sudah jumat lagii. Happy weekend😝🤩

...
Yesterday was the Birthday celebration of His Maje...
𝗔𝗹𝗹 𝗵𝗮𝗶𝗹 𝘁𝗼 𝘁𝗵...
Hand Cream adalah salah satu produk yang wajib ada...
Sunset pinkiest makeup
_
Berawal dari hobby belanj...
Today,
play date with @sbybeautyblogger girls on @...

Advertisement