OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Ngomongin beauty shaming, saya juga pernah mengalami. ..Sejak SD, saya sering dibully dengan sebutan, 'jelek, hitam, kurus, betis belalang'😥😥.Sewaktu SMP, pernah ada satu kejadian yang bikin saya jadi merasa minder dan kehilangan percaya diri hingga bertahun-tahun. ..Seorang teman lelaki sekelas di SMP mengejek saya dengan ucapan 'kaki belalang'. Tentu saja saya marah dan balas ejek, karenanya saya nyaris dipukul ..Tapi untungnya si teman tersebut nggak berani mukul, hanya melontarkan kata-kata sadis yang melekat di pikiran selama bertahun-tahun. "Kamu itu jelek Rey, nggak bakal ada cowok yang suka kamu selamanya"..Yup, saya menjalani masa STM sambil membawa rasa minder karenanya. ..Sewaktu kuliah, perlahan saya berusaha menumbuhkan rasa percaya diri, meski ujung-ujungnya terlihat norak dan dijuluki 'BETTY LAFEA' oleh beberapa orang teman. ..Sedih sih, tapi di sisi lain saya bangga, karena bukannya Betty Lafea itu wanita cerdas? 😂..Saat kerjapun, saya masih sering kena bully an, yang sedihnya malah datang dari rekan kerja lelaki. .."Rey, gigimu kok gede-gede? "."Rey, gigimu kok nggak ada geriginya, kamu kikir ya? "..Dan hal itu, sering banget diucapkan di depan banyak orang. .Sungguh itu nggak lucu banget! Malu banget, tapi seringnya saya hanya membalas, "MENEKETEHEK! SALAHIN TUHAN DONG YANG CIPTAIN GITU BENTUKNYA!! "😅😅😅..Temans! Bercanda mengenai fisik orang lain itu sama sekali nggak lucu dan mencerminkan betapa kampungan dan piciknya kita. ..Tiap wanita itu tercipta cantik apa adanya dirinya. ..Tiap wanita itu punya kelebihan masing-masing yang membuat mereka lebih cantik lagi. ..Justru, kalau temans masih sering membully apapun. Itulah orang jelek yang sesungguhnya😊😊..So temans, @adeuny @rifaianisa @akuanggraenisepti , punya kisah apa nih tentang beauty shaming? .Share yuk di #LuxBeraniCantik 😊[email protected]_id. #StopBeautyBullying #ClozetteID #LuxBeraniCantikxClozetteID
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dikarenakan punya kantung mata yang menyedihkan, maka saya selalu bersahabat dengan banyak macam eye cream, sejak memasuki usia 30 tahun.
.
.
Telat banget ya 😂
.
.
Perjalanan bersahabat dengan beragam merk eye cream itu membuat saya, mencoba ERHA21 Active Eye Cream dari @erha.dermatology .
.
.
Awalnya sih, karena liat klaimnya yang mampu menyamarkan garis2 halus di area kulit sekitar mata, termasuk eye line.
Yang mana cocok banget buat yang punya masalah di kulit sekitar mata kayak saya. .
.
Yang bikin jatuh cinta itu, kemasannya imut dan sangat travel friendly dah. .
.
Dan akhirnya setelah kurang lebih 2 bulanan make ini.. .
Saya bagikan review lengkap saya di blog www.reyneraea.com.
.
Klik http://bit.ly/Erha21ActiveEyeFirmer
.
Link di bio ya 😊
.
.
#KamisCantik
#ReyneRaeaDotCom
#BlogPost
#BeautyBlogger
#Blogger
#BloggerSurabaya
#ReviewProduk
#EyeCream
#Erha21
#Erha21ActiveEyeCream
#Beauty
#Beautiful
#ClozetteID
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Minggu kemaren, saya berkesempatan menghadiri pernikahan anak mantan bos pertama saya di dunia kerja teknik Sipil 😁..Ada 2 hal yang menggugah hati dari acara tersebut. ..Pertama : ya ampoonn, saya udah tuw eh senior ternyata yak 😂😂😂Tuh penganten anaknya mantan bos tersebut, dulunya masih bocah, eh sekarang udah sah bikin bocah dong *eh 🤣..Kedua : ternyata, dunia kerja teknik sipil itu kurang pas buat wanita muslim (bagi saya) , karena berinteraksi dengan banyak lelaki, dan jadi terbiasa bersentuhan tangan. .Jadi, kemaren tuh saya masuk ke gedung resepsinya, di sambut oleh among tamu yang tidak mau menyalami yang bukan mahram. .Bahagia dong saya, nggak perlu merasa aneh kalau nggak mau bersalaman dengan bukan mahram. .Eh, pas antri salaman di dekat pengantin, ternyata di baris pertama ada si pak bos, saya galau seketika, ini gimana yak? Salaman atau enggak? Ampun dah si Rey padahal kan mudah, ya udin kagak usah salaman, beres kan. .Eh pas masih galau, sampai juga di hadapan pak bos, karena si beliau agak pangling, saya kenalin diri lagi dong. ."Pak, ini Rey".Langsung dah tangan saya ditarik buat salaman, dan saya merasa jadi awkward momen banget dalam basa basi panjang yang bikin antrian orang salaman makin panjaaaanggg.. hahaha. ..Ye kan, i told you, bagi saya, semua hal demikian adalah tantangan. .Keseharian berkumpul dengan rekan kerja mayoritas laki, apalagi kalau harus dikirim ke proyek, kebanyakan sih rekannya laki, jarang bisa sama perempuan, soalnya skinker mihil bookk, jadi para wanita lain males panas-panasan di proyek, hahaha. ..Jadinya gitu deh, idealis untuk menjaga diri dari bersentuhan dengan bukan mahram itu, sungguh membutuhkan usaha yang sangaaaattt niat 😂..Seketika saya merasa lebih baik, dalam menjalani hidup sebagai SAHM aka Ii eR Te, meskipun setiap hari ketemunya ama panci, tapi setidaknya bisa membatasi diri dari interaksi dengan yang bukan mahram. ..Ini cerita Selasa saya, mana dong cerita Selasa temans? .. #CeritaSelasa #BukanMahram #Mahram #Kondangan #RekanKerja #TantanganBekerja #ClozetteID #MomBlogger #BloggerSurabaya
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Love Nature Face Mask Cucumber By @id.oriflame .
.
Kepincut oleh khasiat mentimun, saya akhirnya mencoba face mask jenis clay ini. .
.
Secara, siapa sih yang nggak tahu khasiat mentimun yang dapat membersihkan dan mencerahkan wajah. .
Dan semua itu bisa didapatkan dari Love Nature face mask cucumber ini. .
.
Kemasannya imut dengan isi 30 ml, bertekstur clay sehingga cocok banget buat kulit berminyak atau normal kombinasi. .
Karena kulit saya normal kombinasi, jadi makenya gak lama2 langsung dibilas sehingga ga bikin kulit jadi kering banget. .
.
Aromanya segar, ada samar aroma mentimun. .
Dan saat pertama kali aplikasi ke wajah, ada sensasi cooling bikin wajah adem banget. .
.
Harga, kelebihan, kekurangan dan review lengkap ada di postingan terbaru di blog www.reyneraea.com
.
Klik http://bit.ly/FaceMaskCucumber
.
.
Link di bio ya temans.
Semoga manfaat. .
.
#ReviewProduk
#FaceMask
#FaceMaskCucumber
#Cucumber
#LoveNature
#LoveNatureFaceMaskCucumber
#OriflameID
#Oriflame
#ClayMask
#MaskerWajah
#MaskerMentimun
#BeautyBloggerSurabaya
#BeautyBlogger
#MomBlogger
#KamisCantik
#ClozetteID
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tentang Follow Loop..Siapa nih yang pernah ikutan follow loop di instagram? .Atau jangan-jangan malah baru tahu apa itu follow loop. ..Jadi, kurang lebih 2 bulanan ini, saya selalu ikutan follow loop yang diadakan oleh beberapa akun dari dalam dan luar negeri. ..Hasilnya lumayan banget dong, dari follower saya yang hanya 2000an, sekarang bisa menembus angka 8000an. ..Etapi, kata si anu follow loop itu gak baik loh. Eh katanya follow loop itu begini loh.. ..Itu sih katanya.. katanyaaa... ..Tapi dari pengalaman saya, begini cara, kekurangan dan kelebihan mengikuti follow loop. ..Intip di postingan terbaru saya di blog www.reyneraea.com ya ..Klik link http://bit.ly/FollowLoopInstagram.Link ada di bio yaa 😊.. #TuesdayTechno #followloop #Salingfollow #LingkaranFollow #followforfollow #Instagram #Blogger #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sharing pengalaman pribadi = Sharing Aib Pribadi (?)..Sebagai pemilik blog dengan tema personal blog, hampir 100% isi postingan di blog saya www.reyneraea.com adalah tentang pengalaman pribadi. ..Bahkan dulu saya sering menolak kerjasama content placement karena saya pikir job kayak gitu enggak sooo reyneraea banget 😂😂..Seiring waktu, saya akhirnya nerima juga, dengan catatan konten nya boleh di edit, agar bisa memasukan kisah dan ciri khas saya dalam konten tersebut. Makanya saya selalu males nerima CP yang fee nya rendah banget, karena meski udah ada konten, tetep kudu diedit 😅..Menulis pengalaman pribadi itu jauh lebih mudah, meskipun tantangannya banyak banget, salah satunya dianggap menyebarkan aib diri..Hmmmm.... .Sebenarnya, aib atau tidak itu tidak semata menjadi tanggung jawab penulis, namun pemahaman pembaca juga amat sangat berperan...Kalau saya pribadi, insha Allah semua yang saya bagikan sudah disharing sebaik mungkin dan pastinya bukan curhat hore semata, selalu ada solusi dan tips berdasarkan pengalaman pribadi. ..Karena semua yang saya bagikan itu sesungguhnya masalah saya yang sudah lewat dan selesai...Makanya saya bisa tulis secara bijak, sharing buat diambil hikmahnya, bukan sharing bagi2 masalah 😂😂😂..Alasan lain, mengapa saya lebih suka berbagi pengalaman pribadi meski sebagian orang bilang itu berbagi aib? .Karena saya nggak suka gibahin orang, bagiin 'aib' orang 😂..Selengkapnya ada di postingan terbaru saya .http://bit.ly/SharingPengalamanPribadiVSAib.Link di bio ya 😊.. #ReyneRaeaDotCom #SharingByRey #SharingIsCaring #PengalamanPribadi #BloggerLife #BloggerSurabaya #PersonalBlogger #ClozetteID
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sabtu lalu, kami merayakan 17 Agustus dengan staycation ala-ala di @tidarhotelcottages .
.
Tsah.. Merayakan 17 Agustus wkwkwk.. Padahal aslinya ke sana karena tanggal merah hahahaha. .
.
Meski hanya semalam, rasanya lumayan merefresh pikiran yang 24/7 berputar di kegiatan urus anak, masak, nyuci dll itu. .
.
Padahal, ya podho wae.. Semacam pindah rutinitas, tapi lumayan lah, sambil menikmati udara sejuk di lereng lembah Tidar Malang. .
.
Kami booking jenis kamar cottage yang unik banget terdiri dari bangunan mungil yang terpisah dari kamar cottage lainnya. .
.
Seperti apa review lengkapnya?
Rate per malam?
Plus minus nya? .
.
Intip di postingan terbaru saya di blog www.reyneraea.com
.
http://bit.ly/HotelTidarMalang
.
.
Klik link di bio yaaa 😊
.
Semoga bermanfaat daaaann... Happy weekend 😍
.
.
#MomLife
#BloggerLife
#BloggerSurabaya
#PerempuanBlogger
#MomBlogger
#TravelBlogger
#ReviewHotel
#HotelReview
#HotelTidarMalang
#Cottage
#CottageDiMalang
#HotelDiMalang
#HotelMurahDiMalang
#ClozetteID
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suami idaman 💏..Tentunya menjadi dambaan semua wanita. .Karena suami idaman bakal membuat kehidupan pernikahan kita bahagia kayak di kebanyakan ending kartun Walt Disney 😂..Tapi, ternyata memilah milih suami idaman itu tidaklah mudah, kadang sebelum nikah, karakter si calon terlihat idaman banget. Eh pas udah nikah, berubah! Kek Ksatria Baja Hitam aja yak 😂😂..Namun, di antara beragam kriteria atau ciri suami idaman, semua wanita tentu mendambakan suami yang begitu lembut memperlakukan istri, tidak malas untuk ikut serta melakukan pekerjaan rumah dan semacamnya. ..Konon katanya, jika ingin suami idaman kayak gitu, ciri-cirinya adalah lelaki yang begitu mencintai dan menyayangi ibunya. ..Benarkah? Lalu apakah menikah dengan lelaki idaman seperti itu bakal minim masalah? ..Simak selengkapnya di postingan terbaru saya di blog www.reyneraea.com...http://bit.ly/CiriSuamiIdaman..Klik link di bio yaaa.. .. #FridayMarriage #SuamiIdaman #CiriSuamiIdaman #LelakiIdaman #SuamiYangBaik #MarriageLife #Marriage #BloggerSurabaya #FamilyBlogger #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#KamisCantik..Wanita yee.. Adaaaa aja yang rempongin, termasuk memilah milih face wash atau cleanser. .Ceritanya, facial wash saya sebelumnya udah habis, dan setelah mondar-mandir di @guardian_id , saya kepincut deh sama produk skincare dari brand @bioessenceid ..Etapi, karena bingung mau beli yang mana, jadinya malah kepincut kata 'Collagen Cleanser' dari jenis Bio-bounce ini 😁.Dan akhirnya, saya beli di @sociolla dong, pas lagi promo free ongkir kemaren (liatnya di manaaa... Jadi belinya di mana 😂😂😂)..Anyway, saya udah pakai cleanser ini sekitar 2-3 mingguan, dan semacam udah sayang banget mah ama nih cleanser. .Yang bikin jatuh cinta pertama tuh, karena cleanser ini nyaris ga ada busanya aka free SLS yang tentunya sukses bikin kulit wajah saya lebih lembab dan ternutrisi dengan baik. .Lainnya? .Bisa cari tahu di postingan terbaru saya di blog www.reyneraea.com ya. .http://bit.ly/BioEssenceCollagenCleanser.Klik link di bio ya 😊..Kalau teman-teman, ada yang pernah pakai cleanser ini? Atau dari varian Bio Essence lainnya? .Share yuk 😊.. #ReviewProduk #Collagen #CollagenCleanser #BioEssence #BioBounce #BloggerSurabaya #BloggerIndonesia #BeautyBloggerSurabaya #BeautyBlogger #Beauty #ClozetteID #SkinCareRoutine
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top