OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kenapa sih Anak Mudah Sakit? Pasti buibu sering banget mengeluh akan hal itu deh. Anak yang sering sakit tentu berakibat pada kegiatan belajar dan bermain jadi terganggu. 😢 ⠀⠀Nah, menurut Prof. dr. Zakiudin Munasir, ada beberapa Tips yang bisa kita lakukan agar Anak Tidak Mudah Sakit, yaitu:⠀⠀👶🏻Pola hidup sehat. ⠀Biasakan anak untuk berolahraga atau melakukan kegiatan fisik lainnya agar sistem imunnya lebih kuat. Juga menjaga kebersihan diri dan lingkungannya serta istirahat cukup.⠀⠀👶🏻Makanan bergizi seimbang. ⠀Pastikan anak mengonsumsi makanan sehat dengan nutrisi seimbang. Dengan begitu semua asupan yang dibutuhkan tubuh anak dapat bekerja maksimal melawan penyakit.⠀⠀👶🏻Imunisasi. ⠀Untuk melawan virus penyakit ganas, imunisasi adalah hal yang wajib dilakukan.⠀⠀👶🏻Imunomodulator⠀ Imunomodulator penting diberikan saat mulai ada gelaja sakit nih, agar dapat memperbaiki sistem imun anak lebih maksimal.⠀.⠀Ngomongin soal imunomodulator sudah tahun Stimuno belum? ⠀Jadi, STIMUNO merupakan fitofarmaka karena dibuat dari ekstrak tanaman phyllanthus niruri (meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji preklinik dan klinik. ⠀⠀STIMUNO ini juga membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. 💕 ⠀⠀ #StimunoXClozetteID #GakTakutSakit #StimunoPenjagaImun #ClozetteID⠀⠀@stimuno.indonesia @clozetteid
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Three things you can't recover in life.
__
The mo...
Self Quarantine - BANGUN - MAKAN - REBAHAN - NONTO...
Stay at home pun tetep mainan makeup judulnya 👌...
Siapa disini yang suka minum bobaa? 🤤 Kalo aku ...
I WOULD DEFINITELY HANGOUT AND DO PHOTO HUNTING RI...
Jaga kesehatan ya, Gaes 🙏🏻🤗
.
.
.
#minima...
Heyyoo geengs ! Kalian udah cobain produk2 nya Dis...
It’s been a while since I’ve painted my own na...
Here's a flower to cheer you up..⁣

Masa-masa...
Its #TextureTuesday
I found a proof paper of payin...

MORE BEAUTY POSTS

Tuesday is the time for #texturetuesday. Isn't it ...
Lilac eye & 3 kind of pink shades for lips 💜...
Spring ✨💐
.
Detail Eyeshadow dan Tutorial nya...
𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚑𝚎𝚗 𝚢𝚘𝚞 #st...
3 minggu #DiRumahAja udah makin ndut.. 😝😂
Ga...
G I V E A W A Y 🎁💄⁣

Hi hi! yuk join gi...
Lip Tint Dengan Kandungan Vitamin E Ini Bisa Menja...
Sore semuaaa... Mau share salah satu produk kesuka...
Herbivore Botanicals mini facial oil trio! Packagi...
New video up on my channel guys! Lip tint murah yg...

Advertisement