OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello Beauty Laper !!!!
Ini dia BB AQUA FOUNDATION, produk baru dari @fanbocosmetics yang langsung bikin aku jatuh cinta mulai dari kemasannya yang warna-warni dan sangat cantik
.
Keunggulan dari BB AQUA FOUNDATION ini, yaitu :
1. Double brightening effect, Vitamin C & Sakura extract
2. High moisturizer
3. Non Comedogenic
4. Pore Minimizer
5. SPF 30 PA++
6. Long lasting formula up to 8 hours
.
Ada 3 shade yang menurut aku sangat cocok untuk kulit Indonesia, yaitu :
1. Light
2. Medium
3. Beige
.
Aku pake shade 02.medium, dan aku banget sama produk ini, formulanya ringan, seperti air ketika diaplikasikan ke wajah, hasil makeup jadi flawless, walaupun tidak begitu coverage tapi cukup untuk menyamarikan pori-pori dan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.
.
Pokoknya aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama produk ini!!!!
.
Thank you @fanbocosmetics
x @itsbeautycommunity .
#FanboBBAquafoundation #Fanbocosmetics #itsbeautycommunity #ibcxfanbocosmetics
#clozette #clozetteambassador #clozetteid
#beauty #influencer #beautyenthusiast #beautylaper #beautylover #beautybloggerindonesia #bloggerperempuan
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SUCIFITRIAAPRIANI POSTS

I can’t think of any better representation of be...
all the beauty of life,is made up of light & shado...
Happy Sunday !!!!
Jangan lupa maskeran buat persia...
Tau ga sih???Sel kulit mati yang tidak dibersihkan...
God's got me here for something... #sunday #photoof...
it’s a good day..to have a good day..Remember th...
detik detik berakhirnya hari libur . #fashion #styl...
Belakangan ini lagi banyak banget produk lokal ber...
Owning our story and loving ourselves through that...
Hello Beauty Laper !!!!
Ini dia BB AQUA FOUNDATION...

MORE FASHION POSTS

.
Candy candy pop pop
君が lucky lucky days く...
.
eodi isseulkka chajanael geoya
eodi isseulkka bo...
My Favorite corner at Taman Ria Google "Istirahat ...
Hi Beauties!

Sejujurnya, aku bosen banget nih sam...
Inspired by @makeoverid runway look Opening Show J...
#THISISMAKEUP not filter 🙈
Inspo : obviously th...
Ini foto sebenernya lagi kecewa krn Gak jadi foto ...
Karena Shibuya Crossing sudah terlalu mainstream
d...
when many colors in your wardrobe but you always e...

MORE BEAUTY POSTS

Your mind and body are all connected. This is why ...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whiten...
Para Ibu selalu punya rahasia kecantikan yang tern...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 27💀
.
.
💀@viennabe...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
Foto ga sengaja

Enath kenap, dari sekian foto, sa...
Mengintip Serunya Peluncuran Skincare Halal Berbah...
FARIDA
Mom of @franacado

Makeup by @shelleymuc @s...

Advertisement