OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hari Sabtu kemarin aku diundang ke pesta ulangtahun nya Makeupuccino terus dapet bingkisan deh pas pulangnya 🤣Gak deng, jadi kemarin abis ngumpul cantik bareng #sisterpuccinosquad dan ngobrolin macem2,salah satunya tentu tentang konten Youtube dan Instagram. Naah udah pada subscribe youtube nya @makeupuccino belum niih? 🤣Subscribe dulu dong biar aku seneng *lah gimane*, bakal banyak yg seru loohh 💕Oh ya, follow juga IG temen2 aku di slide ke dua ya, soalnya bakal ada yg menarik mulai minggu depan di IG mereka 😍 #clozetteid #makeupuccinoturning8
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit This Weekend
PLAY LINE FRIENDS A Wint...
You are enough.

A thousand times enough.

#selflo...
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemake...
Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih it...
Gak nyangka 3kg lagi menuju BB sebelum hamil. Apak...
Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...

MORE BEAUTY POSTS

"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...

Advertisement