OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
My Fashion Inspirator~
Walau gw ga pernah keliatan modis kayak doi~🙈
Dia membuat ku pede kalau jadi keren bukan masalah tinggi badan ~🤣🤣🙈
Super menginspirasi pokok nya
Okee... aku jadi berpikir untuk diet...belum niat ya tapi netijen 🤣🙈
Karena gw bahagia badan gw ga langsing , jangan julid 😒
.
📸 @min21tan
.
.
#JakartaFashionWeek #JFW2020 #luseechinstylefashion #luseechinootd #fashionweek #fashionblogger #fashionista #fashion #lifestyle #blogger #style #model #inspire #inspirator #instablogger #clozetteid #soconetwork
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE LUSEECHIN POSTS

When All is Lost
Then All is Found 🤗🤗💕
.
...
Good Morning from us~ ❤️
📸 @min21tan
.
Kema...
Foto bareng Super Model tuh menghasilkan penyesuai...
Dari sekian banyak foto~
Selalu sikok doank yang b...
Exploring~ Journey to Nature 😍🤗
.
.
.
#PlayW...
Selalu ada foto bagus~~... #KFest2019IDJohayo #Kpas...
Masih dalam kebahagiaan photo2 dan dapet masker da...
After taking photos at photobooth corner , 7 booth...

MORE FASHION POSTS

Beneran deh belum move on aku tuh. Masih kebayang-...
🌻Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner🌻

To...
I love you, you love me.
We are happy family 🥰
...
Selamat menunaikan hari libur, buat yang berlibur....
Since it’s the Christmas month, what’s better ...
So happy kemarin belajar korean look sama kak @kyr...
A major Prada exhibition is coming and we're alrea...
.
Waiting for you ~
Yeay They're finally here !
Pl...
Financial Goals Tian apa?⁣

Ingin umroh sekel...
Ultima II Going Going Gone !
-
Penasaran kan ini a...

MORE BEAUTY POSTS

Yeaayy, my baby @babyyukihiro is now 1 mo old.. go...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 31💀
.
.
💀@mokomoko...
Malam minggu dirumah aja? Ga kemana-mana? Baguss, ...
Mengangkat kutek gel tak harus di salon, kok. Kamu...
I never imagined I would be the first person to ge...
Finally cobain produk-produk dari @ultimaii_id dar...
Dapet banyak ilmu yang sebelumnya ngga terpikirkan...
Seneng banget hari ini aku bisa belajar korean mak...
Tak terasa hampir 30th Elizaberth Arden hadir untu...

Advertisement