OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dari awal mulai diet sampai sekarang, banyak banget hal yang aku pelajari. Dan tau nggak sih kalau sebenarnya, diet itu adalah soal mindset. Selama mindset kita masih banyak yang negatif, diet bakal terasa berat.
---
Sebelum mulai dulu aja dietnya, coba deh baca blogpost terbaru Dek Mon di www.monicaagustami.com. Ada tulisan tentang mindset yang harus kita bentuk dan kita miliki saat diet.
---
Link ada di bio ya, sobat menthel 😘
---
#healthylifestyle #gayahidupsehat #hidupsehat #pertemanansehat #bloggerindonesia #bloggerperempuan #happywoman #clozetteid
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hallo Friends sapa yang masih #dirumahaja? Kalian ...
My Favorite lately @upmostbeaute Face Pallete ♡ ...
The Weekend
Hei Bumi, sehatlah ....
.
.
Happy Sunday, semoga s...
Clozette Photo of the Week

By @ghinaaulia
Follow ...
Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
Ada yang berkata.. Jangan terlalu khawatir dengan ...
Ya bukan gak bersyukur. Tapi sedang mengalami keb...

MORE BEAUTY POSTS

And while we're keeping ourselves safe by staying ...
Beneran buat yang suka type look juicy lips, kayak...
sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Video lengkapnya ada di youtube channel aku yaa, l...
Happy Sunday! Ever since #selfquarantine I’ve be...
Haii haii haii! Akibat #dirumahaja dan tenggelam d...
Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...

Advertisement