OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Merasa kurang highlighter di foto ini. Tapi tidak apa. Aku tetap terlihat canty 👌---Ada blogpost baru: Review @goodvirtues.co.id Shampoo. Yg lagi cari shampoo buat rambut rontok dan ketombean bisa coba ditiliki blogpostnya 😘---Link blog ada di bio ❤--- #jogjabloggirls #beautybloggers #indobeautygram #clozetteid #bloggerperempuan
Categories : makeup, hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya tiap hari keringetan. Di rumah adanya Angin Cendela, awokwok. Shampoo yg udah jadi favoritku sejak lama @goodvirtues.co.id . Rambut rontokku jauuuuhhh lebih berkurang! Setelah sekian lama nggak berani manjangin rambut akhirnya aku berani lagi berkat shampoo ini. Kelebihan lainnya udah aku tulis lengkap di blog aku ya! Klik link yg ada di bio!--- #clozetteid #beautybloggers #jogjabloggirls
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah salah satu kegiatan selama #dirumahaja . Bisa pilih foundation yang ringan krn kerjaan kantor udah berat ya kan. Kalian yg ngikutin IG story dan IGTVku pasti tau kalau aku sering pakai @roseallday.co Foundation karena emang terasa enak banget pas dipakai.
---
Review lengkapnya bisa dicek di blog www.monicaafustami.com 😘
---
#clozetteid #bloggerperempuan #makeupindo #fotd
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada video IGTV buat look ini, tapi ku mlz publish soalnya aku merasa wagu dg look ini. Awokwokwok.
----
Sebenernya wagu tenan nggak sih?
----
Lalu ada yg komen: "Koe kapan ra wagu Mon?"
----
#Clozetteid #bloggerperempuan #makeup #makeupindo #makeupnatural #muajogja #makeupartistjogja #makeupartist #beautyblogger
Categories : makeup, makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nggak lagi pakai pensil alis yg diraut~
---
Paling enak emang pensil alis model matic, tinggal diputer. Dan nggak perlu bawa2 rautan kalau lagi travelling. Salah satu pensil alis matic yg udah aku coba adl @purbasarimakeupid . Sudah ada reviewnya di blog www.monicaagustami.com. 😘
---
#beauty #bloggerperempuan #clozetteid #makeup #makeupreview #purbasari #makeupindo #bloggerindonesia #jogjabloggirls
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Beli pas lagi maen ke Palembang. Mumpung ada offline store-nya @brunbrun_paris jadi bisa colek2. Dan salah satu produk yg kubeli adalah lip cream velvet ini. Kalau lagi nggak pengen ribet, pengennya bibir yg item bisa langsung ter-cover. Pakai produk ini udah beres 🙆‍♀️
---
Review lengkap bisa dibaca di www.monicaagustami.com
---
Link ada di bio 💖
---
#Clozetteid #beauty #beautyblogger #bloggerindonesia #bloggerperempuan #emakblogger #makeup #brunbrun #makeupjunkies #muajogja #makeupartistjogja
2 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada yg sering dikomen "makeup menor" kalau pakai lipstick merah?---Aku nggak tau kenapa "menor" konotasinya negatif. Terus pada nggak PD kalau dibilang menor. Padahal menurut KBBI, "menor" artinya dandanan yg mencolok. Kalau pakai lipstick merah ya tentu saja mencolok, kalau nggak ya malah aneh 🤣---Ini aku lagi pakai @riveracosmetics Gotta Be Matte Lip Cream. Teksturnya nyaman banget di bibir walaupun kental. Aku suka lipstick merah yang teksturnya kental karena pas diaplikasikan nggak bakal ((ngeclepret)) ke mana2.---Untuk loose powder-nya, teksturnya halus dan "skin like" banget. Aku pakai kalau lagi pengen "no makeup" makeup look.---Dek Mon sudah review produk2 Rivera ini di blog yes: www.monicaagustami.comLink ada di bio 👌--- #LiveLifeEmpowered #Clozetteid #RiveraXClozetteIdReview
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pengen diet tapi bingung mulai dari mana?---Aku dulu juga mbingungi kok. Dan seriiiing banget melakukan hal2 yg kukira udah bener, ternyata malah bikin aku tersiksa. Bukannya sehat, diet malah bikin sakit.---Di blogpost terbaru, Dek Mon share 5 kekoploan yang pernah kulakukan pas diet dan malah bikin dietku terasa nggak menyenangkan.---Langsung cek saja ke www.monicaagustami.com atau klik link yg ada di bio 😘--- #bloggerperempuan #clozetteid #beauty #sehatcantik #gayahidupsehat #healthylifestyle #jogjabloggirls #lifestyle #perempuanindonesia
Categories : casual, health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top