OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dari awal liat @sis2sis_indo tertarik banget pingin cobain, malah kata temenku maskaranya nampol banget! Akhirnya kesampean juga deh buat coba makeup sachet yang sempat hits waktu itu 😍
Dan aku udah buktiin ternyata maskaranya oke banget 😍😭

Review lengkapnya besok yaa di blog, stay tune! ❤

#clozetteid #beauty #sis2sis #sis2sisindonesia #reviewmakeup
post
see more from this collectionInstagram

MORE MAROONIZT POSTS

🤎 SUPER EXCITED TODAY!! 🤎Kalian wajib tau si...
Hey aku udah siapin rencana dong buat liburan 2021...
Akhirnya kesampaian cobain body care @scarlett_whi...
I see you 👀

Hayo siapa yg sadar ada produk apa...
Bang, neng udah siap dijemput nih 😎ib : @fathin...
SUPER HAPPY PAKAI SKINCARE INI!

Review lengkap ud...
Happy Weeekend!
Kerjaan hari ini udah aku list, ti...
Tiktok : peachynchillJadi nagih mau beli daun2an l...
KOMPILASI PROSES BERESIN KAMAR 😂

Next wishlist...
Hai aku udah up review @sis2sis_indo di blog aku, ...

MORE FASHION POSTS

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Setelah menunggu seki...
Blurred & Glossy Lips Tutorial...
Produk yang aku ...
Some people might now know, that those early days ...
Review & Swatches @maybelline Superstay Ink Crayon...
Hujan2 gini kamu sukanya ngapain?
.
.
.
Kalo aku m...
Sesuatu banget bisa dapet Grand Giveaway nya @cloz...
Selama di rumah aja, aku coba berbagai kegiatan me...
Referensi Kado Unik Cek

Hai Sahabat Abel,
Gimana ...
16 Ways to Refresh the Old Flannel Shirt Hanging I...

MORE BEAUTY POSTS

Love this look so much that all pictures i took tu...
Lippiiiee Cinta Indonesia 😳

Baru kali ini liat...
Monochromatic and minimalist nails on Clozette Amb...
.
.
#dirumahaja sambil baca majalah tetep bisa nge...
I always wanted to try different eyeshadow colors ...
The retinol rulebook: A simple guide to finding th...
Happy monday teman-teman🥰🥰

Semangat besok u...
COSRX Rilis Eye Cream Dengan Kandungan Lendir Sipu...
Welcoming the new @shuuemura Unlimited Glow Founda...
If you had been dealing with frustrating acne, pro...

Advertisement