OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalian tau gak kalau kita perlu untuk melakukan vaksin influenza setahun sekali? Vaksin influenza ini penting agar tubuh kita tetap fit dan tidak mudah terkena flu, apalagi di masa pandemi dimana banyak virus berterbangan 🦠 Aku sendiri memilih untuk melakukan vaksin influenza ini di @imunicareid yg merupakan bagian dari Biofarma karena tentunya sudah terpercaya dan terjamin! Gak cuma vaksin influenza aja, ada banyak vaksin yg bisa kalian temukan di Imunicare 🥰Oh ya kalau kalian mau vaksin influenza juga, harga cukup terjangkau kok yaitu 175rb aja! Stay healthy yaa geengs! 🤗 #imunicare #imunicarebybiofarma #widlimlifestyle #clozetteid #bloggerbandung #bloggerbdg
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Every sister needs a big mirror to validate their ...
I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

Makeup with bw photo
Hi im alya, Im beauty enthusiast both skincare or ...
Akhirnya nemu juga sunscreen yang nggak white cast...
new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...

Advertisement