OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cantik dan elegan banget kaaan Classy Crystalline dari Tupperware ini 😍Se-happy itu emang aku tuh pas punya si peach cantik ini. Berasa punya 'mainan' baru yang bikin aku jadi makin semangat nyiapin masakan buat keluarga 🥰Selain cantik, materialnya juga kuat dan tahan panas. Rehetable di microwave gitu deh. Masuk list barang kesayangan ku lah pokoknya mah 😍@clozetteid @tupperwareid⠀ #PakeTupperware #ClassyCrystalline#MakanBarengTupperware #TupperwareXClozetteIDReview #ClozetteID
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Yeayyy Amih seneng banget kali ini dapat hampers (...
LATEPOST: We love you, Artanabil! ✨❤️✨ Set...
Giraffe 🦒 feeding @baobab.safariprigen ! Never ...
Edisi kangen suami d malam minggu ❤️

#newnorm...
Hasil berburu kembaran di shoppe, tentunya beda se...
These Cute Summer 2021 Fashion Trends Will Instant...
I wear a lot of pinks lately but honestly not beca...
My first dress from @yesstyle . Bahannya lembut, s...
✨🪴 𝐂𝐞𝐫𝐚𝐦𝐢𝐜 𝐒𝐤𝐢...

MORE BEAUTY POSTS

Hai Beauty People!
Welcome back to Beauty by Silvi...
@erha_acneact Acne Back Spray, Acne Cleanser Beta ...
@elonaworld Vanilla 3D Diamond Ball Massager (roll...
5 heatless hair curling & waving methods you need ...
Semakin kesini, aku makin suka sama konsep makeup ...
Yang besok mau kondangan. Nih ada tutorial hijab s...
Based on what you guys choose on my IGS polling...

Advertisement