OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
((GESER)).Kondisi kulit aku yg berjerawat banyak banget di daerah dagu, waktu itu selain gak enak di liat juga gak enak dirasa. Kalau jerawat yg masih meradang bikin nyeri sampai sakit kepala, di bagian dagu gak sembuh2. Aneh banget !.Sampai kata temen2, mungkin itu jerawat yg di akibatkan oleh penggunaan masker (Maskne) .Nanti deh kalau ada waktu aku share cara aku mengatasi jerawat aku sampai bisa mendingan kayak di slide ke 3. #clozetteid #pejuangjerawat #acnefighter
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement