OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Blogger, Lecturer, & Content Writer

Ada yang udah kangen CFDan?

Rasanya udah lama ga menyambangi kawasan ini buat olahraga atau sekedar cuci mata *ehh

Walau sekarang banyak di rumah aja, tetap bisa olahraga. Banyak cara kan?
Kek temen saya @johanniffy yang tetap rajin workout di rumah atau @infinitymeyoga yang juga yoga. Atau mba @shantisaptaning di Jogja nih yang selalu segar workout berdua suami.

Kalau teman-teman males olahraga sendiri di rumah, bisa ikutan olahraga challenge yang digagas @fwd_id biar makin semangat.
Lewat olahraga challenge ini juga bisa sekalian ikut berdonasi. Donasi ini untuk SOS Children’s Villages.
Olahraga virtual yang menyenangkan ini bisa diakses melalui desaanaksos.com/berbagibarengFWD
Ikutan yuuuk, olahraga sambil berdonasi

#BerbagiBarengFWD  #BCCSquad #BloggerView  #lifestyle #ClozetteID #bloggerlife
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lebaran Ga Mudik Lebaran yang SepiMembayangkan lebaran tahun ini 😭😭 Tanpa sholat Ied di lapangan, tanpa kumpul keluarga, ga berkunjung dan dikunjungi 😭😭. Apalagi halal bi halalWalau ada masker, agak sulit kan untuk benar-benar jaga jarak, menahan diri untuk cipika cipiki, salaman, pelukan, salim, bersentuhan fisik 😂. Rawan penularanApalagi jika ada orangtua sepuh dg penyakit bawaan, sulit tahan diri. Kasihan orangtua kalau sampai ketularan tanpa disadari 😭.Karena di luar sana banyak orang-orang "ngeyel" yang ga mau diisolasi, menolak dirawat, kabur dari RS, positif tanpa gejala, masih dalam masa inkubasi, dsb. .Kita ga tahu mana yang membawa virus, mana yang ngga. Ga tahu lagi mana kawan, mana lawan. Bisa aja saudara sendiri adalah lawan 😭. Jangan sampai mendzolimi orang lain 😭 #livelovelaugh #Lovelife #bersatulawancovid19 #clozetteid #ClozetteID #Fashion #hotd #ootd #momblogger #TidakMudik #tidakmudik2020
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Koneng... Koneng

Saya mah suka ngikut-ngikut aja kalau ada yang foto bareng 🤣.
.

Ini acara tahun lalu di sebuah cafe di Alam Sutera. Dah lama ga ketemu @macanmachan dan @wennykt ya. Kalo @stefannyfausiek masih ketemu Februari ya. Kalo @rachmanita90 terakhir ketemu Januari keknya. Banyak temen-temen @bloggertangsel_plus
Juga yang hadir.
.

Pas acara ini saya lagi sakit. Tapi karena sudah mepet, ga enak cancel, kasihan koordinatornya cari ganti. Untung lokasinya dekat, suami bisa anterin. Jadi sakit-sakit ya maksain dateng 🤣.
.

Pas sesi makan, saya ga berani makan es krim yang jadi dessert saking takut muntah 😂
.

Semoga Coronceus ini segera kabur yaa, jadi kita bisa menjalankan normal life lagi

#bloggerlife #lifestyle #clozetteid #ClozetteID #livelovelaugh #lifeisbeautiful #lifeisgood #bloggerlifestyle
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Beda point of viewPerempuan dan laki-laki itu biasanya memang beda sudut pandang. Dan ini juga yang suka memicu pertengkaran suami istri "Bund..bund, foto ini bagus nih, upload gih" "Ahhh, foto-foto itu ga ada yang bagus" "Ada kog ini, lihat deh, pengambilan Candinya bagus" "Iya, tapi akunya jelek disituuuu 😭😭" "Ini ada kog yang bagus" "Ga, yang itu akunya cemberut" "Nah, yang ini juga bagus" "Gaaak, posenya ga pas" "Nah, yang ini nih, bagus banget kan"No komen ahhh.... #clozetteid #ClozetteID #Fashion #beauty #beautifullindonesia #wonderfullindonesia #travel #instatrip #instatravel
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
HarapanSesulit apa pun hidupmu, serumit apa pun masalahmu, percaya lah akan selalu ada jalan.Sebagai introvert, saya ga mudah cerita pada orang lain, bahkan suami sendiri. Tapi, suami mengajarkan saya untuk berbagi cerita. Dan ternyata, kita ini memang makhluk sosial. Ga bisa hidup sendiri. Alhamdulillah, masalah lebih enteng dengan berbagi cerita.Teman, akan selalu ada harapan di setiap masalah. Jangan pernah putus asa. Jika kamu tak punya orang untuk berbagi, datang lah ke psikolog. Psikolog tidak akan membantumu menyelesaikan masalah, tapi mereka bisa membantumu menemukan akar masalahmu, sehingga kamu bisa menemukan sendiri penyelesaiannya.Mau curhat sama saya? Boleeh. Wani Piro? *Ehh 🤣🤣 Btw, ini sekali-kalinya saya pakai celana jeans lagi setelah sekian tahun males pakai jeans karena males nyucinya. Masih inget event ini ga @dicapriadi @evisrirezeki @ariefpokto @bowosusilo98 nama cafenya apa ya, lupa euyThanks to @imawan_ yang udah motion dengan bagus #ClozetteID #clozetteid #Fashion #hotd #ootd #ThrowBack #lifestyle #livelovelaugh #beauty
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selective AttentionSeringkali kita dihadapkan pada banyak pilihan, banyak stimulasi. Tapi, pada dasarnya, kita ga akan mungkin mampu merespon semuanya secara berbarengan.Kapasitas otak merespon semuanya sangat-sangat terbatas. Itu sebabnya secara otomatis kita akan melakukan atensi selektif. Memberikan perhatian hanya pada 1-2 stimulus saja.Contoh foto masker-masker ini. Ketika dihadapkan pada sekian foto ini, kemungkinan besar fokus utama kita tertuju hanya pada 1-2 stimulus saja. .Entah pada warnanya yang eye cathcy, motifnya yang lucu, bahan katunnya yang halus, model talinya yang unik, motif etniknya yang menarik, motif bolak baliknya yang kontras, latar taplaknya, atau jangan-jangan pada latar flyer strawberry patch yang samar? .Masing-masing orang punya atensi yang berbeda terhadap sesuatu, dan itu wajar-wajar saja. Ga perlu diperdebatkan, apalagi dibantah. Karena manusia itu unik. Punya latar belakang, lingkungan dan pendidikan berbeda, ga bisa sama persis. Ga bisa memaksakan pendapat orang lain.Etapi, urusan pakai masker ke mana-mana tetap harus ya. Ini bukan lagi urusan aturan, boleh ga boleh didebat. Pakai masker ini kewajiban buat diri sendiri, demi kebaikan diri. Jangan sampai menularkan, atau ditularkan!Have a nice day sobat. Sekian ngedabrus saya pagi-pagi #clozetteid #ClozetteID #nicemask #cutemask #cutemask #funmask #lifestyle #lifeisbeautiful #beauty #Fashion #lifeisgood
1 like
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Biasakan Pakai Masker!Di masa Pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya ini, pakai masker jadi wajib, pakai banget!Kalau dulu yang wajib itu hanya yang sakit, supaya ga nularin yang sehat. Kalau sekarang, dengan virus jenis Covid-19 ini, kita ga bisa tahu mana yang sehat, mana yang sakit. Orang yang kelihatan sehat pun bisa saja OTG, tanpa gejala. Positif, tapi ga merasa sakit. Atau, bisa juga orang yang sudah punya bibit virus, tapi belum menunjukkan gejala apa pun. Nah, kalau gini, kita ga tahu lagi mana lawan, mana kawan.Semua orang bisa jadi lawan.So, pakai masker ke mana pun, terutama saat harus beraktifitas di luar rumah, jadi protokol kesehatan yang wajib banget dipatuhi, kalau mau tetap sehat, dijauhi si virus!Masker kain bisa digunakan oleh orang awam dan bukan tenaga medis seperti saya. Bisa dicuci dan dipakai ulang berkali-kali. Enaknya masker kain, model dan motifnya macam-macam. Pilih lah masker kain yang nyaman, supaya bisa bernafas lega dan ga sesak nafas. Masker yang saya pakai ini dari sahabat saya @strawberrypatch_id yang punya macam-macam pernak pernik lucu. Motifnya macam-macam. Lucu-lucu. Uniknya lagi, bisa dibolak balik deh ini, motifnya beda depan belakangnya. Model karetnya juga ada 2, ada yang model cantel telinga buat cowok atau non hijab. Ada yang model hijab yang bisa dilolosin dari kepala atas.Slide buat lihat detail maskernya #lifestyle #hotd #clozetteid #ootd #ClozetteID #beauty #mask #Fashion #lifeisbeautiful
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Chubby? Salah Angle? Or Salah Kostum?Foto ini udah lama didiemin aja di folder. Tadinya semangat foto karena venuenya cakep. Tapi begitu lihat hasil foto-fotonya kog bikin kesel 🤣🤣. Entah lah salah di mana foto ini, saya ga pernah merasa sreg, sampai ga berani upload 😂Tapi tiba-tiba kepikiran aja mau upload ini. Sometimes ga pamer kesempurnaan aja kan? Sesekali perlu juga melihat dengan santuy hal-hal yang ajaib 🤣So, menurut kalian, apa masalah saya di foto ini? Atau, sebenarnya ga ada masalah? 😂 #lifestyle #clozetteid #Fashion #livelovelaugh #Lovelife #lifeisbeautiful #lifeisgood
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top