OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Learning By Doing

Instagram

Sejatuh cinta itu dong sama Lakme 9to5 Primer Matte Cushion Foundation💕Setelah aku tahu bahwa Lakme mengeluarkan produk cushion, aku langsung exited dong! karena ternyata Lakme Cushion 9to5 ini sudah mengandung primer dan foundy. Wah, ini beneran produk yang aku cari sih! semacam multifungsi tanpa harus ribet. Karena biasanya, selama ini bertahan cuma pake bb cream sama bedak powder aja hehe.Btw, Kalo pake cushion jangan dioleh ya girls, tapi harus ditap-tap agar coverage-nya lebih maksimal ceunah.Aaaa u must try 😍✨@[email protected] #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku lagi rutin banget tiap malem maskeran pakai Sheet Mask Clear Trun Precious Series dari Kose Cosmeport💕 btw, Sheet Mask ini 100% made in Japan loh guys!Sheet Mask dengan kandungan tiga jenis minyak ( Virgin, Coconut, Argan, Baobab) yang bisa melembabkan kulit wajah aku. Nah masker ini banyak banget bahan pelembab lainya serta aman di gunakan sehari-hari.Kebetulan aku memiliki jenis kulit yang cuku kering, jadi pas banget nih pake ke 3 varianya✨.Buat kalian yang mau beli, Sheet Mask ini sudah tersedia di seluruh @watsonsindo yaa guys😍. Kalian wajib banget coba! biar kulit kalian terasa lembut dan lembab selalu seperti kulit baby❤️@kosecosmeportid @watsonsindo @clozetteid . #EverydayBeauty #BersihPakaiSoftymo #Kosecosmeportid #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seru banget dong hari ini ikut CFD + Zumba bareng @laneigeid 💕. Btw, di event ini aku dan teman2 semua ikut berdonasi untuk program @laneigeid dalam pemerataan air bersih di Indonesia loh!💧Yuk kita dukung program ini agar terus berjalan dengan baik, sehingga dapat membantu pemerataan air bersih di seluruh Indonesia✨💕 #refillme2019 #betterwaterwithlaneige @clozetteid #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Buat yang bingung cara pakai pasmina yang simple tapi tetap terlihat rapih pas pergi kekantor? Cuss praktekin nih tutorial hijabnya, dijamin cantik, cepat dan kilaaaat. Tsaaaah~⚡️✨ #nandapipitntutorial #indobeautygram @indobeautygram #ClozetteID #tampilcantik @tampilcantik #tampilcantik #ivgbeauty #indovidgram @preciouseventplanner_ #belajarmakeup #fakeupfix #ringlight #ringlightmurah #jualringlight #jualringlightmurah #ringlightjakarta #beautyvlogger #clozette #clozetteid #beautyblogger #tutorialmakeup #tutorialmakeupsimple #simplemakeup #simplemakeuplook @setterspace #setterspace #indonesiabeautycommunity @kbbvbyacb #kbbvfeatured @beautybloggerindonesia #nandapipitntutorial #beautybloggerindonesia #hijabersbeautybvlogger #hijabbloggervlogger #beautyvlogger #hijabbeautyvlogger #cchannel_beauty_id #cchannelfellas @cchannel_beauty_id @cchannel_id ✨
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top