OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Current favorite sandals from @minkashoes. Enak banget dipakenya ringaaan banget dan ofkors tentu saja syantiek 💎💎
.
I bought mine from @thefthingworld's website. Udah lama pengen sandal yang ada berlian ala-ala gini tapi pada mehong semua. Untung nemu ini nih. Hayok kembaran! Ada warna hitam juga lho 💕 #thefthing #clozetteid #thefthingxclozetteidreview #thefthingworld #minkaxme
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE RIZUNASWON POSTS

Thinking what should I buy to redecorate my room (...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 Main tabrak motif b...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 sedih kalo dicerita...
#dirumahaja hari ke-11 😅 How do you guys cope w...
Sunday funday 🖼
.
Stay safe semuanyaaa. Libur y...
Kalau dipikir-pikir, blazer bunga-bunga ini adalah...
Weekend bukan weekend kalau ada kondangan 😅 kar...
Lucu uga ternyata pake long sweater ya wkwkwk ☺...
Menunggu pizza yang tak kunjung matang 🤤🍕.Dr...
I just realize that most of the time, I can’t go...

MORE FASHION POSTS

Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...
Selamat siang, kalian yang masih (berusaha) betah ...
Gaya masak... (gemuruh orang rumah bilang “yeah ...
Clothes are just like friends. You like the qualit...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨... #ootd ...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
Where’s your next travel destination when this p...

MORE BEAUTY POSTS

Serum yang gak greasy dan udah meresap memang nyam...
Edisi stay at home hari keeeee......entah. ⠀
Har...
Stay home ✔️ Stay pretty ✔️ Stay healthy ...
Hallo semua,
racun baru dari brand lokal @somethin...
Udah kehabisan gaya mulai dari pose normal sampe m...
Belakangan kulitku jadi agak kering (terutama di b...
I appreciate local brands that have tried to make ...
Model baju saya ini masih up to date ga sih? Belin...
Belakangan aku lagi tertarik banget sama vegan bra...

Advertisement