OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bulan lalu aku sempat pijat hamil di Mom n Jo. Sebenernya ini pengalaman pertamaku ngerasain treatment selama hamil. Kalo ditanya, emangnya gak pernah dipijat selama hamil? Jawabannya, gak. Ya karena aku takut, nanti salah2 pijat kan bahaya
.
Makanya aku happy banget pas tau Mom n Jo buka cabang deket rumah. Cuss langsung treatment deh disini. Aku gak takut lagi, karena semua therapist disini pastinya qualified. Tau banget penanganannya gimana terhadap ibu, bayi dan anak2
.
Dan rasanya? enak bangeeet. Ternyata banyak banget ya manfaatnya, salah satunya untuk melancarkan peredaran darah, plus membuat tidur kita juga makin berkualitas. Usia kehamilan semakin besar, bukan tidak mungkin tidur nyenyak akan semakin sulit bukan? 😉 pulang2 dari treatment aku langsung ngantuk parah 😴😁
.
Ada 3 treatment yang kudapatkan disini
Body Scrub, Pregnancy Massage and Eye Strain. Saking comfynya aku hampir ketiduran saat treatment 😁
Yang mau tau testimoni aku, interior kamar dan info lainnya, bisa mapir ke blogpost aku disini
.
Review : bit.ly/MomnJoGalaxy
.
Atau kamu juga bisa lihat teaser videonya di akhir slide ini
.
Thanks for having me @momnjo @momnjopromo @clozetteid 😉❤👄
.
.
#Clozetteid #motherhood #Clozetteidreview #MOMNJOxClozetteidreview #momnjo #momnjospa #pregnancySPA #pregnancymassage #SPAindonesia #pijatibuhamil #momnjopromo
post
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Ada yang berkata.. Jangan terlalu khawatir dengan ...
Ya bukan gak bersyukur. Tapi sedang mengalami keb...
𝗕𝗲𝗮𝘂𝘁𝘆 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝘀 ...
Siapa sih yang nggak kenal permen berbagai rasa ya...
sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Ada yang baru nih dari @eminacosmetics yaitu GLOSS...
Setelah semua masalah #covid_19 ini kelar, kita ng...
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik...
Quarantine's life
Sometimes I just like to put li...
Rindu ngantor 😁😁
#workfromhome .
.
.
.
#cloz...

MORE BEAUTY POSTS

Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Video lengkapnya ada di youtube channel aku yaa, l...
Happy Sunday! Ever since #selfquarantine I’ve be...
Haii haii haii! Akibat #dirumahaja dan tenggelam d...
Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...

Advertisement