OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Alhamdulillah, setelah wacana berubah jadi legenda akhirnya bisa berujung nyata. #masyaallah my #supportsystem, my 1st inner circle, my friend till jannah aamiin. Kalo ada istilah sahabatmu menentukan dirimu yang sebenarnya. Itu bener banget. Masing-masing dari kami punya sifat-sifat yang berbeda. Ada yang miss judes, tante millenials, sering sekip + moody, ada yang lempeng2 ae, ada yang ketus tapi penyayang, ada juga yang suka racunin make up ama onlineshop. Tapi walaupun begitu, kita saling melengkapi lho. Apalagi dalam hal tawaran-tawaran kerjaan ngeblog 😁😆 ye kaaann @5andranova @lisna_dwi @swastika_anggi @imusyrifah @nianastiti #GengKebut #BloggerHoreey #clozetteid #myinnercircle #mysupportsystem
post
3 likes
Categories : festive
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
What is DIET for you?

Dulu sih menurutku diet art...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...
Hidup itu ibarat kopi susu☕ .

Pahitnya kopi, ji...
[R E V I E W]
Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perm...
SWIPE UNTUK HASIL PEMAKAIAN SELAMA 2 MINGGU

Siapa...
Para Army pasti nggak sabar cobain menu McDonald...
Uh, We Have Some Questions About the Live-Action P...

MORE BEAUTY POSTS

Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Akhirnya aku nyobain treatment Venuz Legacy Face d...
The 17 Best Mascara Formulas to Try in 2021, Accor...
Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...
Sedang mencari maskara yang anti luntur dan wudhu ...
Beberapa minggu ini, lagi senang banget pakai prod...

Advertisement