OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

fashion addicted looks great on light and blocking colors simply born to style love shopping, who doesn't? flat shoes junkies, prefer wedges than heels focus on eye make up barely never put lipstick, lip balm, lip gloss on my daily make up sensitive, passionate, romantic, detail oriented, and humorous kind a person can't get enough of Justin Timberlake

Instagram

Last Friday Night Spent Well at @onnihouse.jkt Alhamdulillah ada aja rejeki (seringnya ditraktir 😁🥰) buat mampir & icip makanan minuman di cafe gemes nan cantik begini di Jakarta 💕Ambience ⭐⭐⭐⭐Price ⭐⭐⭐⭐Food & Beverage ⭐⭐⭐⭐Service ⭐⭐⭐⭐Location ⭐⭐⭐Disclaimer: mamaci kamunya yang baik hati, you know who you are #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
When you love yourself more then things simply become lighter and easier 💕Love yourself first 🥰 #wheninjapan #jntoid #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hari ini, tahun lalu, pengalaman pertama kali mengunjungi keindahan negara Jepang bersama @jntoid 💕Bisa nyobain Shinkansen, nyentuh salju, meluncur di atas salju, mandi air hangat, menikmati pemandangan yang maasyaallah indah banget, ketemu monyet-monyet gemes, jadi ninja, foto sama bunga sakura yang merekah sampai berkunjung ke Shibuya Scramble Square 🥰 #wheninjapan #jntoid #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ya Allah bukannya gak bersyukur bisa kerja lagi, tapi kangen rumah euy. Kangen direpotin bikin sarapan, masak sambil nonton film thriller, nyuci piring yang gak kelar-kelar 😅Nemenin Darell belajar online, triak-triak ingetin Darell kerjain tugas sama bikin video hafalan surat pendek buat setor ke gurunya 🤣Kangen nyuci baju, bebenah (yang kadang seringnya sambil ngomel-ngomel kesel karena capek ndiri), kangen nyetrika sambil nonton netflix atau YouTube 😁Padahal baru 20 harian kerja, tapi kok kangen banget aktivitas di rumah yang gak ada habisnya itu 😂 maafin hambamu yang kurang bersyukur ini ya 🙏🏻 #clozetteid #wheninjapan #curhatanrindu
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seminggu terakhir ini hujan setiap hari, trus mendung, trus hujan lagi, trus aja begitu sampai kamu & aku bersama di keabadian *eaaaa 😅Aku jadi inget pernah icip Es Kopi Kekinian yang ada di @warungnako @kopi.nako di Bogor, terciptalah review Warung Kopi Nako Bogor ini. Kalo mau baca, klik link di bio aja ya beb 😉Btw, alhamdulillah besok perdana kerja kantoran lagi setelah hampir setahun merasakan juga korban PHK 😂 shit happen beb in life, jalanin aja 😊*monmaap lecek tuniknya 😁* #appreciationpost💕 #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Alhamdulillah 💕 Tunik by @hersseries.official #appreciationpost #alhamdulillahforeverything❤️ #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selama pemakaian @scarlett_whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum kulit wajahku terasa perbedaannya. Jadi diawal aku menggunakan Scarlett Whitening Acne Serum, karena kondisi wajah yang sedang jerawat karena horonal. Selama kurang lebih tiga hari pemakaian, perlahan tapi pasti jerawat-jerawat hormonal tersebut bisa kempes, menghilang tuntas, dan kulit wajah jadi lebih sehat. Sedangkan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum kugunakan setelah jeda satu hari dari acne serum, ini tujuannya untuk menghilangkan bekas jerawat hormonal tadi. Selain aromanya yang menurutku cukup pekat karena memang alami, manfaat yang aku rasakan setelah kurang lebih 10 hari pemakaian membuatku sangat happy. Kulit wajah jauh lebih cerah, terasa dan terlihat sehat, lembab, serta glowing. Tentu aku akan melanjutkan pemakaian serum ini secara rutin kedepannya karena tidak ada keluhan di kulit wajahku selama menggunakan serum ini. Review lebih lengkapnya bisa kamu baca di blog ya beb 😊Kalau kamu mau coba Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Brightly Ever After, cuss beli di shopee, ataupun order via whatsapp dan line, ya! #scarlettwhitening #scarlettserum #scarlettserumbrightly #scarlettserumacne #clozetteid #skincarereview #localbrand #bestskincare #serumwajah
see more from this collectionInstagram
+ View more details
What I Usually Do When Feeling Down Pernah gak sih cerita sama seseorang tapi justru dimentalin, dianggap "ah baper banget sih", atau malah diremehin karena asumsi mereka masalah yang kita hadapi justru gak ada apa-apanya, worts part-nya disalah-salahin 😂Padahal kamu cuma pengen cerita, that's it, dengerin aja, jangan dulu di cap ini itu, dianggap ini itu, disalah-salahin bukannya ditenangin 🥱Trust me, been there done that, it's hard really, like real hard. So, kalo kamu mungkin pernah merasakan hal yang sama, lagi down banget coba deh love your self more. Do anything that makes you feel good. Masalah ibadah dll, gue yakin pasti hal pertama yang dilakukan, ya kan 😉Jangan pernah merasa sendiri atau kesulitan ngomong ke manusia lainnya, meski gue masih suka gitu sih 😁 coba deh temuin manusia yang mungkin senasib dan memang nyaman buat cerita apa aja. Yakin, pasti ada. You are not alone beb!*tertanda dari aku yang masih struggling ngatasin mental issue 🤫
see more from this collectionInstagram
+ View more details
"Just because you fail once, does not mean that you’re gonna fail at everything. Keep trying, hold on, and always, always, always believe in yourself because if you don’t, then who will? – Marilyn MonroeSenyaman itu memakai tunik Ayra dari @hersseries.official cocok untuk segala occation 💕 bisa dipadukan dengan rok ataupun celana kulot.Cuss pakai kode “AYRAANDIYANI” buat✔️free ongkir ✔️discount 10% untuk next purchase #sundayfunday #ootdfashion #clozetteid #andiyaniachmad #opporeno4pro
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top