OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

fashion addicted looks great on light and blocking colors simply born to style love shopping, who doesn't? flat shoes junkies, prefer wedges than heels focus on eye make up barely never put lipstick, lip balm, lip gloss on my daily make up sensitive, passionate, romantic, detail oriented, and humorous kind a person can't get enough of Justin Timberlake

Instagram

Sejak #newnormal, mulai deh sibuk cari masker kain yang warna dan motifnya sesuai sama #ootd 😁 gak cuma mix n match baju, shawl, tas dan sepatu aja, masker kain juga kudu senada dan seirama layaknya belahan jiwa ye kan 😎😅Kalo kamu gimana bebs? #ClozetteID #sahabattaat #temanhijrah #tapfordetails
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sejujurnya, aku sejatuh cinta itu sama produk Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion bukan hanya karena wanginya yang menenangkan tapi juga bisa bikin kulit makin moist, sehat, dan halus. 💕 Selama lebih dari 1 minggu penggunaan, terasa sekali kulit terlihat lebih sehat 🥰 jadi makin betah deh aku mandi tiap hari plus pakai lotionnya 🤩Buat kamu yang ingin juga merasakan @aveeno_id Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion sudah bisa kamu beli di beberapa outlet seperti Guardian, Watsons, Sociolla, Official Store Johnsons and Johnsons atau Mothercare di Shopee maupun Tokopedia. Untuk offline tersedia di Grand Lucky, Ranch Market, Yogya, dan Hokky. @clozetteid #aveeno #aveenoid #getskinhappy #aveenoxclozettereview #ClozetteID #clozetteidreview #sahabattaat #temanhijrah
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Super Solid Team 💪🏻🥺🥰😆 Semua pernah kita rasakan, pulang pergi naik motor bertiga dari Citra Indah Jonggol ke Jakarta, LDM Jakarta-Bandung, Darell stay di Bandung ketemu cuma wiken aja, Papih-Darell PP Bandung-Jakarta berduaan naik motor, trs gantian Darell tinggal berdua sama Bunda di Jakarta, kadang ikut ngantor dari pagi (alhamduliah diijinin ama yang punya kantor), kebanjiran, mau beli apa-apa gak bisa karena duitnya kagak ada, traveling bareng, ngemall tiap wiken, makan enak sampai makan seadanya, alhamdulillah pernah kita lalui bersama 🤣Sekarang ujian kembali hadir di masa pandemi ini, kita makin kuat lagi, ya berantem ama drama mah pasti ada ya, boong kalo gak ada mah, seringnya sih eike yang mood swing, tapi alhamdulillah dua laki-laki ini ngertiin banget ama kelakuan eike yang seringnya "oleng" 🤭MY FAMILY, MY ADVENTURE lah pokoknya. 🥳Makasi buat kalian berdua para laki-laki di hidupku yang selalu terima Bunda apa adanya, dari kurus singset seksi sampe bahenol gembrot gini. Makasi selalu kasih vibe positif, kasih sayang tak terhingga, perhatian yang seringnya bikin gemes. Makasi udah selalu ngelawak garing dan roaming tapi sukses bikin Bunda ketawa. Tetap begini ya, bersama dalam keadaan apapun, tetap saling memiliki, meski hidup prihatin ataupun berkecukupan. Aku sayang kalian berdua tanpa tapi. Semoga bisa selalu bersama sampai di akhirat nanti. Aamiin 🙏🏻💕 #clozetteid #sahabattaat #temanhijrah #keluarga
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Anak lanang yang udah bujang naik kelas euy 🥳😍🤩🥰 #bundabanggaCepet amatan udah kelas 4 aja 😆 perasaan baru maren nangis-nangis minta pulang pas masuk SD kelas 1 dah 😅 emang kalo pake perasaan suka gitu ya.Alhamdulillah meski selama semester 2 kelas 3 kemarin full belajar #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ dengan segala drama yang ada 😂 jangan ditanya seberapa sering eike ngegas sumbu pendek pas nemenin & bimbing #darelladhibrata belajar dari rumah. Seriiiing 😋😄 untung anaknya masih sayang ama emaknye ye kan 🥺🤩 We can make it nak! #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gapapa deh kitanya agak ngeblur, yang penting view di belakangnya enggak 🥰 masyaaallah seindah dan sesempurna itu ciptaan Allah SWT 💕Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?) #wheninjapan #AieKeJepang #sahabattaat #temanhijrah #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pake Baju Bagus Selain Piyama 😅🤣 Monmaap Masker Miring Muluk 😆Akhirnya selain ke mini market bisa juga ke @ikea_id Sentul, Bogor 🥰🥺 terharu akutuh. Padahal ke #ikeaindonesia mah cuma nemenin nyokap aja yang penasaran dan pengen banget ke sini 😁🤭 Masuknya antri kak, antri buat cuci tangan yang disediakan, lalu cek suhu tubuh dan terakhir dikasih nomor tiket masuk.Bentuk antriannya bayangin aja kalo pas antri wahana arung jeram atau halilintar di Dufan (((DUFAAANN))) nah mirip dah. Hanya setiap antriannya diberi jeda sekitar 1 meter dengan titik kuning di lantai (cek ig story aku deh). Masuk ke dalam Ikea pun tetap social distancing, semua pengunjung menggunakan masker (ada juga yang pakai face shield) dan di beberapa titik pun disediakan hand sanitizer. Tapi menariknya, para pengunjung, termasuk aku dan nyokap sangat aware dengan segala protokol kesehatan seperti bawa spray sanitizer & disinfektan sendiri trus juga setiap sebelum dan sesudah pegang benda di sana pasti kita semprotin tuh 😂 namanya juga jaga-jaga ya. Oia Ikea di Sentul, Bogor ini tutup jam 6 sore, kecuali food court tutup jam 5.30 sore, setengah jam lebih cepat.Besok beberapa mall ibukota #jakarta udah pada buka nih beb. Banyak store outlet yang buka seperti biasa juga (katanya) we'll see lah ya. 💕 #newnormal2020 #ootdinspiration #sahabattaat #temanhijrah #tapfordetails #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jadi semalam hamba gak bisa tidur, auk napah, padahal udah nyetrika 2 bak 😅 yaudin iseng lah ngedit beginian, halu halu dah sekalian 🤭😂 #voguechallenge #halu #picsart #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Allah is the best Listener. You don't need to shout nor cry out loud because Allah hears even the very silent prayer of a sincere heart. 💕 #sahabattaat #temanhijrah #picsart #vsco #newnormal2020 #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pertama kali mencoba @nameeraid BB Cushion, wow, ternyata teksturnya sangat lembut dan ringan tapi juga bagus covering-nya beb. Bikin tampilan kulit wajah jadi lebih segar, cantik alami, dan cerah. Ada 3 shades BB Cushion, yakni Light Beige, Medium Golden, dan Nude, yang aku coba itu shade Nude.

BB Cushion Nameera wudhu friendly, lho, bisa menyerap hingga ke dalam pori-pori, sehingga tidak perlu menghapus wudhu dan tetap bisa dipakai saat beribadah. Selain itu bisa juga menyamarkan noda dan skin imperfection.

Pure Glow Formula yang ada pada Nameera BB Cushion dengan soft powder membantu mengurangi minyak berlebih, memberikan Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel. Ini yang aku suka nih beb.

Tak hanya itu, ada juga Moisture Barrier System untuk menjaga kelembapan kulit dan Broad UV Spectrum – SPF 15PA++. Lengkap kan beb! Cuss yuk cobain Nameera 🥰

Btw review lengkap untuk produk Nameera lainnya sudah ada di blog aku ya, beb.. sila klik link aktif di bio aku, atau swipe up aja insta story terbaru ya 🤗

@clozetteid
#Nameera
#CantiknyaFitrah
#NameeraXClozetteIDReview
#ClozetteID
#ClozetteIDReview
#skincare #skincareroutine #videotutorial #videoreview #indovidgramvideo #skincarevideos #beautybloggers
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top