OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

fashion addicted looks great on light and blocking colors simply born to style love shopping, who doesn't? flat shoes junkies, prefer wedges than heels focus on eye make up barely never put lipstick, lip balm, lip gloss on my daily make up sensitive, passionate, romantic, detail oriented, and humorous kind a person can't get enough of Justin Timberlake

Ya, seperti biasa kalo gak bisa tidur a.k.a ngalong ngedit pidio aje meski skill masih di bawah rata-rata dengan model video yang begitu lagi, begitu lagi ye kaann 🤭💪🏻😅😋 Dress by @fixpose Shawl by @evanabian_hijab #slowmotionvideos using #oppof11pro #slowmotions #slowmo #trendhijabootd #modestfashion #andiyaniachmad #videoedits #videofashion #indovidgram #indovideogram #videogram #videoviral #hijabsyari #hijabstyle #clozetteid #tapfordetails
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Assalammualaikum, se-happy itu aku emang bisa punya tas laptop hasil daur ulang plastik yang aku dapetin dari @akuchichie (which is nyang potoin juga 😅) Tas laptop ini hasil oleh-oleh Ka Chichie #jelajahalamaqua kemarenan itu. Baik banget sih dia emang, sampe PM aku nanyain mau gak tas laptop kece inih. Sontak pas liat langsung aku bilang, "MAU!" monmaap caption jebolll 🤣 Dan ternyata sebagus ituh beb tas-nya, harganya pun terjangkau pisan, cuman 60k ajah... Sekalian ini bantu #umkm di Klaten. 💕 #clozetteid #andiyaniachmad #tapfordetails #ootd #hijabstyle #socialmediaqueen #oppof11pro
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kangen posting #mirrorselfies #sokiye gini dah 😅😆 #alhamdulillah😇 dikasih kesibukan berentet, semoga Allah ridho dan bisa jadi berkah juga 🙏🏻 Shawl @ra_info 💕 #oppof11pro #oppoindonesia #clozetteid #andiyaniachmad #hijaboftheday #sentiasabersyukur #semogaberkah
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Menariknya, tekstur dari @skeyndor.id Anti-Aging Pure Vitamin C Serum agak lain dari kebanyakan serum yang pernah aku pakai. Teksturnya kental seperti layaknya essence dan berwarna putih berserat bening. Lalu, gak lengket beb. Kata lainnya, cepat menyerap ke kulit wajah.⠀⠀Aroma SKEYNDOR Anti-Aging Pure Vitamin C Serum sangat segar layaknya jeruk yang baru dikupas. So fresh and so sweet at the same time.⠀⠀Setelah kurang lebih 7 hari penggunaan secara rutin setiap pagi dan malam hari, efek yang aku rasakan di kulit wajah yaitu:⠀⠀1. Lebih menghidrasi dan melembapkan kulit wajah.⠀2. Memudarkan pigmentasi,mengurangi kusam dan menghaluskan permukaan kulit wajah.⠀3. Mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit.⠀4. Memudarkan lingkaran gelap bawah mata.⠀5. Membuat kulit lebih kencang dan kenyal.⠀6. Bekas jerawat pun ikutan pudar.⠀⠀Thank you @clozetteid buat kesempatannya 🙏🏻💕⠀⠀ #Clozetteid #Clozetteidreview #Clozetteid#SKEYNDORxClozetteIDReview
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Be true to yourself, because there are only a few people that will stay true to you. 💕🌼 ⠀⠀(poto lama, nyang potoin @lisna_dwi⠀pake kameranya yang qadarullah udah pindah tangan a.k.a ilang dicuri orang, #lisnamotret)⠀⠀ #quoteoftheday #andiyaniachmad #clozetteid #nikmatsehat #alhamdulillah #rejekisakit #nikmatrasanya #besoksehat #harussehat
1 like
Categories : work, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
deemiiaa 10 Sep 2019
gemeeees
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
🌸 @lisna_dwi 🌼 @andiyaniachmad 🌼 beb beb w gendut gak di foto ini (kirim via whatsapp foto slide pertama) 🌸 hmm... perutnya off side beb ..... beberapa menit kemudian, 🌸 (ngirim foto di slide kedua) nih beb kurus khaannn 😅🌼 bhaiiiqqquee 🤣🤣 #clozetteid #andiyaniachmad #tersister #postingangakpenting #yarinaja #biaradapostinganaja #ootdwithemadaily
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : work, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top