OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dari sekian ratus foto anak2 & bapaknya pas liburan, cuman satu poto emak, itupun maksain Raya motoin, sebelum pulang, sebelum pake apron menyusui, sebelum wajah hinyai, baju pliket kringetan krn gendong dedek 😆😅⁣⁣⁣⁣⁣⁣Btw ini difotoin Raya lumayan jg ya hahhaha... meski cuman pny satu foto tapi mamak hepi, mayan ada potonya 😌⁣⁣⁣⁣⁣PS: ini ngga diedit sama sekali, pemandangannya emang sebagusss ini 😻😻⁣⁣⁣⁣⁣ #nasibemak #momproblem #familytrip #clozetteid #familytrip #familytravel #instacirebon #travelwithkids #roadtriptocirebon #hotelcirebon #instafamily #familyvacation #instatravel⁣⁣⁣ #whileincirebon #instavenue #instaplace
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Senangnya kena racun TikTok 🤣
Kalo mau beli jug...
Cara tercepat bikin eyelook, tanpa ribet, tanpa dr...
(19/4/21) Ramadhan hari ke-7! 💜

.
.
.

#Clozet...
Feeling 'blue' in @monomolly.id Olivia Knit Cardig...
@whitelab_id Peeling Serum! ❤️
-
#whitelab_id
...
Yuyur terik banget ini kaga bisa buka mata 🤣...
Yang terjadi di setiap bulan puasa, tingkat lapar ...
Kok jadi kaya settingan sitkom? @yogikurniawann_ @...
Take a sneak peek at @trouit.bdg 😍😍😍
awa...

MORE BEAUTY POSTS

Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...
Sedang mencari maskara yang anti luntur dan wudhu ...
Beberapa minggu ini, lagi senang banget pakai prod...
Udah pada tau Korean Beauty Brand @mamondeindonesi...
Udah pada tau Korean Beauty Brand @mamondeindonesi...
𝐌𝐞𝐝𝐢𝐦𝐢𝐧𝐞 𝐃𝐞𝐫𝐦...
So happy with my current elegant spring nails done...

Advertisement