OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Selamat hari sabtu dr bayi mangkok ayam 🐓 ⁣⁣⁣Pagi2 sekeluarga udah nemenin abah ngajar krn anak bayi ngga mau ditinggal 😅 Selamat menikmati waktu bareng keluarga yaa ♥️⁣⁣PS: liat ini mamih jd pengen makan mie ayam 🐓🥬🍜⁣⁣ #kesayanga #mysecondborn #babygirl #babysister #instababy #babyofinstagram #babygirlstyle #babylove #loveofmylife #clozetteid #raneyshailiana #secondlove #secondborn #babygirl #littlesister #babygram
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
It’s been a while and now I’m back for yoga 🧘‍♀️ ⁣


Gayanya santuy kayak di pantuy... Ternyata olahraga itu emang menyenangkan & relaxing yaaaa ♥️ ⁣

#workballance #yogaattheoffice #acroyoga #yogaforfun #officefun #yoga #yogamom #acroyogapose #acroyogabuddies #yogabeginner #yogapose #yoga #acroyogafun #yogapartner #workingmom #clozetteid
4 likes
Categories : health, health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ya lyublyu tebya 💕⁣


(sok) candid dipotoin tante @larasatinesa ⁣
Ketika dipoto semua terlihat indah, pdhl mah itu meja udah kayak apaan tau diacak2 Sha2 😅⁣
⁣⁣
#kesayangan #motherhood #mother #motherdaughter #ibujugamanusia #instamom #instamotherhood #loveofmylife #clozetteid #parenthood #momoftwo #momproblems #momlife
3 likes
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
7 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masih w liatin...⁣⁣⁣Itu anak kecil yg bawa balon, kalau lenggah, balonnya langsung dedek ambil 😉⁣ 🎈🎈 #demibalon⁣⁣ #kesayangan #mysecondborn #babygirl #babysister #instababy #babyofinstagram #babygirlstyle #babylove #loveofmylife #clozetteid #raneyshailiana #secondlove #secondborn #babygirl #littlesister #babygram
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
You jump, I jump... ⁣🏊🏻‍♀️


Teeeeeh, teteh ngapain sih bukannya megangin dedek? Mau ikutan casting film titanic iniiiiii.... Ngga solider bgt ah sama adek 😒⁣


#kesayangan#motherhood #siblinggoals #instasister #sister #momoftwo #sibling #sisters #loveofmylife #clozetteid #myfirstborn #mysecondborn #momoftwogirls👭 #sistersquad #littlesister #bigsister #sisterlove #raneiratsuraya #raneyshailiana



2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Knp Ibu yg struggle ngurus anaknya krn kewalahan sering dibilang kurang iman...⁣?⁣
⁣⁣
⁣⁣
Baca ttg Ibu yg bunuh bayinya bikin ngenes & mewek... krn punya anak itu emang kadang bikin lelah jiwa & raga.... 😞⁣

Setiap org pny batas kemampuan masing2 utk ngurus anak, ktk menurut Ibu satu anak yg nangis mulu itu biasa aja, blm tentu Ibu yg lain mampu & mikir kayak gitu... Ada yg cuek mikir BB anak, ada yg stress, tapi ngga perlu lah dibilang kurang iman... 💆🏽‍♀️💆🏽‍♀️⁣⁣
⁣⁣
Yg pasti, suami jangan diem aja, kl liat istrinya cape ya bantu, kl udah kliatan stress ngehadepin anak2 ya anaknya diambil & kasih waktu istrinya buat memulihkan rasa lelah...⁣

Krn sebenernya kadar keimanan gada hubungannya sama rasa lelah yg dirasakan Ibu ngurus anaknya tiap hari... Sekian ⁣
⁣⁣
⁣⁣
#kesayangan #motherhood #mother #motherdaughter #ibujugamanusia #instamom #instamotherhood #loveofmylife #clozetteid #parenthood #momoftwo #momproblems #momlife
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Doubt yourself and you doubt everything you see⁣. Judge yourself and you see judges everywhere⁣. But if you listen to the sound of your voice, you can rise above doubt and judgement⁣. And you can see forever ⁣~ Nancy Lopez ~⁣⁣ 🖤🖤
⁣⁣
I don’t care if you sweet talk in front of me, then talking bad behind my back⁣⁣
You can do anything you want...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Coz I really don’t care😌⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#metime #momlyfe #hijab #hijabstyle #workingmom #workingmomstyle #clozetteid #momlife #hijabootd #momstyle #happythursday #momoftwo #instamom #motherhood #itsyourcall #ootdwithema
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo Abah, jangan lupa transferannya ya... Inget lho... Oh iya, btw udah makan belom? 📱 ⁣⁣⁣Waktu awal nikah, tiap nlp nanya dah makan blm...?⁣Kalo udah nikah belasan tahun, yg didahuluin transferan dulu, baru ditanya dah makan blm... ☺️☺️⁣⁣Meski beda peioritas, tapi kan tetep perhatiaan hahahhahaha... who’s agree with me? 😆 #ngeles#nyaritemen ⁣⁣ #mariagelife #momoftwo #parenthood #mariage #clozetteid #instamariage #husbandandwife #wifelife #justforfun
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top