OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nggak kerasa sebentar lagi saatnya liburan. Udah pada punya planning liburan kemana nih? Dalam negeri atau luar negeri? Buat yang berencana liburan keluar negeri, kayaknya bulan-bulan ini tuh udah memasuki winter season ya. Berarti mesti cari outfit yang mendukung nih.
-
Yang lagi pada nyiapin budget extra buat beli pakaian musim dingin pas liburan nanti, pasti bakalan seneng banget nih kalau tau sekarang udah ada 8 Factory Outlet di Mangga 2 Square yang punya banyak koleksi pakaian musim dingin branded, berkualitas dan tentunya dengan harga yang miring!
-
Kaian bisa dapetin coat atau baju hangat lainnya mulai dari harga 100 ribuan! Bahkan nih, di beberapa FO juga lagi ngadain diskon gede-gedean lho! Nggak cuma baju musim dingin aja, tapi tersedia juga pakaian atau kebutuhan untuk bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua dengan harga terjangkau.
-
Beneran deh, keren itu nggak harus mahal lho, kamu bisa dapetin outfit keren dengan harga terjangkau di FO yang ada di @mangga2Square.
Intip semua koleksinya di sini ya:
🔖@premier.fo
🔖@amirafactoryoutlet
🔖@rajafo
🔖@chois_fo
🔖@dsefactoryoutlet
🔖@publicityfo.id
🔖@fifthavenuejakarta
🔖Super Bazaar
-
#AdaFOdiMangga2Square #FactoryOutletJakarta
#ManggaDuaSquare #Mangga2Square #clozetteid #PusatFOJakarta #bajubrandedmurah #ootdfashion #gayakerengue #PusatFactoryOutletJkt #ootdindo
post
see more from this collectionInstagram

MORE CHACAATMIKA POSTS

Mau share sedikit soal skincare lokal yang jadi fa...
Encok 🦵🏼
-
📸 : @dinisinulingga • 11.10
...
Weekend
-
📸 : @nanakecild • 07.07
-
#clozette...
👯‍♀️-📸 : @f_wirakrama • 01.07 #clozet...
Hai Guys!Aku mau ngajakin kalian buat dapetin uang...
Dari SMA aku suka banget sama dunia literasi, deng...
Belakangan ini lagi suka banget sama serumnya Scar...
BCA
-
📸 : @nana.atmika • 07.08
-
#clozetteid ...
🐽
-
📸 : @dinisinulingga • 08
-
#clozetteid...
Belakangan ini aku lagi suka banget sama essential...

MORE FASHION POSTS

Shop all your fashion necessities at The Little Th...
Selalu bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik...
Mencicipi ramen di negara asalnya menjadi bucket l...
Hi December ☃️
I’m dreaming of a white chris...
RELAX

"We're so busy watching out for what's just...
Ulululu... 💜🌵

.
.
.

.
.

#revanisanabella ...
Mainan baru dari @charis_indonesia !
Ini adalah @a...
Coba yak angkat kakinya yak tahan-tahan........ ee...
Review @skindewi Bamboo Cleansing Oil sudah ada di...
Rabu Pantun

Pergi ke kota Tuban
Buat Beli Rambuta...

MORE BEAUTY POSTS

Yes, You *Actually* Need to Clean Your Hair Brush...
I don't celebrate Christmas (for those who are cur...
Mask Mini Review Time!
.
Kali ini aku mau Review s...
What Waterproof Makeup Is Made Of and How It Works...
Clozette Ambassador @sophietahir had a hair transf...
QUICK REVIEWL'oreal Revitalift Serum______________...
Video @nacificcosmetics produk terbarunya udah up ...
GIVEAWAY 50 PSG ANTING (SWIPE UTK T&C) Bentar lag...
Hai haii... Masih hari Rabu nihh, teman-teman masi...
@abib.global Luminous Serum

Gegara sering lihat s...

Advertisement