OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝐄𝐋𝐒𝐇𝐄𝐒𝐊𝐈𝐍 - 𝐋𝐈𝐏 𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐒𝐂𝐑𝐔𝐁Aku tuh tipe orang yang suka banget pakai Lip Cream atau Lipstick Matte.. Kalian pasti tahu kalau keseringan menggunakan lipstick matte bisa buat bibir kering dan pecah-pecah.. Mau tahu gak cara aku mengatasi permasalahan bibir tersebut? Sebelum menggunakan lipstick matte biasanya aku pakai lip balm terlebih dahulu, agar bibir aku ternutrisi.. Tapi aku juga selalu meluangkan waktu 3 kali dalam seminggu untuk mengeksfoliasi kulit mati yang ada di bibir aku menggunakan Lip Scrub.. •• •Lip scrub yang biasa aku pakai ini dari @elsheskin - Lip Sugar Scrub.. Teksturnya seperti gula pada umumnya, walaupun teksturnya terlihat kasar tapi ini tuh sama sekali gak kasar gengs! Untuk aromanya ini tuh enak banget, manis manis gimana gitu 😍Buat kalian yang lagi cari produk Lip Scrub, boleh banget coba Lip Sugar Scrub nya @elsheskin ini, kalian juga bisa dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode aku "SQUADTACHA" 💓 #Elsheskin #Elshesquad #SQ2 #LipSugarScrub #LipScrub #Tampilcantik #ccchanel #clozetteid #indobeautysquad #indobeautygram #beautybloggerindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Need some outfit inspirations for an edgy look tod...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
ত্রাণকর্তা পোষাক প...
"Sometimes, back to vintage is nice theme"...My vi...
I believe I can fly 🕊️🕊️Dah gtu aja capt...
Black on black for an avant-garde Sunday look. Ima...
~ Today is another chance to get better 💕 hepii...
Terkadang hidup perlu saat teduh, ditengah cuaca s...
Tampil stylish di musim hujan bisa kamu lakukan de...

MORE FASHION POSTS

Toner for normal to oily skim with real flower pet...
“We are all a little broken. But last time I che...
Lip cream generasi micin @dearmebeauty x Sasa udah...
Snow Globe ❄️
Inspo : @sarinanexie ⛄️
Deet...
@bypozo x @monicatann, sukaakk piisaaannn!! 💚...
me and my fav blazer from @jeeta.id ♥️
#iamjee...
[Slide For Surprise]🎉🎉
.
Sesuai spoiler ku y...
Silaturahim sama tetangga di @huk_family_resto . A...

MORE BEAUTY POSTS

Review: Kiehl's Limited Edition Ultra Facial Cream...
I've been using this for a week and so far, loving...
PERFECT MOISTURIZER FOR HUMID & WARM CLIMATE!

You...
Akhirnya menemukan cream yang cocok banget dari se...
Kadang, rasa nggak mampu itu menggagalkan semuanya...
Merawat kulit setelah melahirkan? Ya ya, kalau ngg...
To all of you with a playful and youthful personal...
Kalian ada yg suka mandi perfume ga? Wkwkwk
Haduhh...
Im learning me.
.
.
.
.
📷 @bianca.azzura
#Cloz...
Please don't take the sunshine away from my heart....

Advertisement