OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisaan foto natal kemaren 🎄
Btw gimana keadaan kalian saat ini? Amankah dari banjir?
Aku sendiri Puji Tuhan gak kena banjir, tapi tetep takut juga huhu
Yang rumah nya aman, siapin bahan makanan yang banyak, powerbank dan lampu emergency ya!
Yang masih kebanjiran semoga cepat surut, dan kalo emang udah tinggi mendingan ngungsi dulu. Stay safe! #PrayforJakarta

#BajuHaramIcel
#BodyPlusIcel
@pluffyschoice
#pluffysgang #pluffysgirls
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE GISELAVI_ POSTS

Wear your confident like a second skin 🔥
#BajuH...
Emo vibes, because why not? 🖤
📸 by @greffin....
My #IMPERFECT body including strech marks, fat rol...
Feelin uber cute when ever wearing @pluffyschoice ...
It's monday already 🥺
How was your long weekend...
Spice things up lil bit 🔥
Edisi mau haram tapi ...
Cause darling, I'm a nightmare dressed like a dayd...
Selamat pagi semua, jangan lupa sarapan ya! 💖 #B...
Good morning Sunshine! 💖
#BodyPlusIcel
#BajuHar...
#BajuHaramIcel is back 🥰Dah lama ya ga foto har...

MORE FASHION POSTS

These 14 Versatile Midi Dresses From Amazon Will B...
Clozetter @lindaleenk's way to look playful: match...
Another Mid-Season sale coming from Aldo. Prepare ...
8 shoe essentials every woman should own: https://...
Clozetter @jennitanuwijaya spread the summer vibes...
11 Rekomendasi Online Shop untuk Pecinta Tie Dye L...
..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...

MORE BEAUTY POSTS

Another savior for your tired eyes: Watsons Spa Wa...
Rekomendasi Krim Vitamin C untuk Bantu Ratakan War...
Ini dia deretan makeup yang sedang dipakai Clozett...
Hilangkan Noda Hitam dengan Whitelab Brightening F...
Hair tucks, smudgy kohl and messy brows: The moder...
Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersa...
Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...

Advertisement