OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lebaran 2018. Saat itu, gw datang ke pertemuan keluarga besar tanpa pasangan. ⁣⁣
⁣⁣
Melihat gw datang sendiri kaya jomblo bahagia, sepupu gw yg udah menjelang 40-juga nggak deket2 banget-nanya macem2. ⁣⁣
⁣⁣
Soon her judgements about me, meluncur kek rudal Iran ke pangkalan militer Amerika.⁣⁣
⁣⁣
Gw diem dan ngebatin "Hidup lo nggak bahagia ya? Kok mulut pedes amat kek boncabe level cepek?"⁣⁣
⁣⁣
Beberapa bulan kemudian, gw denger doi memang ada prahara di rumah tangganya. Doi pun rupanya nggak punya pekerjaan yg stabil. ⁣⁣
⁣⁣
Disitulah gw merasa kasihan sekaligus paham. Orang yg nggak bahagia, memang susah lihat orang lain bahagia. ⁣⁣
⁣⁣
Orang yang luka batinnya dan nggak sadar kalo dia sedang terluka, malah cenderung ingin melukai orang lain. Biar samaan gitu loh, sama-sama menderita.⁣⁣
⁣⁣
Eits! ini mah asumsi gw ya. Sotoy banget emang gw anaknya. ⁣⁣
⁣⁣
Makanya sekarang kalau gw lihat orang insecure yang omongannya suka nyakitin orang lain atau orang yang dikit-dikit ngegas kayak di tanjakan, gw cuma ngebatin : ⁣⁣
⁣⁣
"Da masalah apaa sih di idup lo kalo leh tau neeeh???" ⁣⁣
⁣⁣
#JANGANNGATUR #clozetteid #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger
post
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Setelah 14 tahun berturut-turut selalu punya pasan...
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah...
Udah makan banyak tapi masih susah gemuk? Well, du...
Paling asyik olahraga emang sama temen (karena pas...
⁣Eating healthy food is not only about lifestyle...
Jujur aja, gw termasuk orang yang males pemanasan ...
Pernah nggak ngitung, berapa banyak kebutuhan kalo...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
#RENJANAJIWA Pernah denger soal intuisi? Kalo kata...
My age is getting older day by day. But surprisin...

MORE FASHION POSTS

Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid
“One day, you’ll feel grateful for your own gr...

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Makeup class 🥰

Advertisement