OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lebaran 2018. Saat itu, gw datang ke pertemuan keluarga besar tanpa pasangan. ⁣⁣
⁣⁣
Melihat gw datang sendiri kaya jomblo bahagia, sepupu gw yg udah menjelang 40-juga nggak deket2 banget-nanya macem2. ⁣⁣
⁣⁣
Soon her judgements about me, meluncur kek rudal Iran ke pangkalan militer Amerika.⁣⁣
⁣⁣
Gw diem dan ngebatin "Hidup lo nggak bahagia ya? Kok mulut pedes amat kek boncabe level cepek?"⁣⁣
⁣⁣
Beberapa bulan kemudian, gw denger doi memang ada prahara di rumah tangganya. Doi pun rupanya nggak punya pekerjaan yg stabil. ⁣⁣
⁣⁣
Disitulah gw merasa kasihan sekaligus paham. Orang yg nggak bahagia, memang susah lihat orang lain bahagia. ⁣⁣
⁣⁣
Orang yang luka batinnya dan nggak sadar kalo dia sedang terluka, malah cenderung ingin melukai orang lain. Biar samaan gitu loh, sama-sama menderita.⁣⁣
⁣⁣
Eits! ini mah asumsi gw ya. Sotoy banget emang gw anaknya. ⁣⁣
⁣⁣
Makanya sekarang kalau gw lihat orang insecure yang omongannya suka nyakitin orang lain atau orang yang dikit-dikit ngegas kayak di tanjakan, gw cuma ngebatin : ⁣⁣
⁣⁣
"Da masalah apaa sih di idup lo kalo leh tau neeeh???" ⁣⁣
⁣⁣
#JANGANNGATUR #clozetteid #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger
post
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Hidup tuh nggak bisa di-matematika ya. ⁣⁣⁣...
When you ikhlas, Allah will gives you better one (...
Feed your man's ego doesn't make him stay ⁣⁣...
Red, plumpy and juicy... 💋⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#...
#RenjanaJiwa Reaffirm what you love about yourself...
#RenjanaJiwa Loving someone involves knowing them....
Social media photography for Chicking Dubai Restau...
#DARAKEMBARA Kopi, minuman nikmat yang telah menja...
#RenjanaJiwa Q1 tinggal beberapa hari lagi berakhi...
Social media photography for Chicking Dubai Restau...

MORE FASHION POSTS

orange you glad the weather is warmer 🍊


Downy Mild & Gentle ⁣

Alhamdulillah ...
— She’s worth whatever chaos she brings to the...
“Where there is a woman, there is 𝒎𝒂𝒈...
‘When somebody loved me
Everything was beautiful...
Selfie terakhir sama Park Saeroyi @bn_sj2013 #iwis...
𝐓𝐡𝐞 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮 ...
If you are always trying to be normal, you will ne...
— 𝐲𝐨𝐮 𝐝𝐨 𝐧𝐨𝐭 𝐰𝐚...

MORE BEAUTY POSTS

Jadi hari ini coba pake foundation yang shade nya ...
Cara Pakai Sheetmask dengan Rapi✨
sebuah prestas...
Zuzur mager betul. wkwk.
.
Deets:
- @pondsindonesi...
Dulu,
sering banget take foto d bawah sinar mataha...
Swatches of my blush collections💞
Swipe for det...
There is no more profitable investment than 𝙞...
SSSTTT.... 🤫🌈 .
.
Terkadang diam adalah cara...
Tadaa! My favorite perfume now comes in a form of ...
Abis selfie pke cam laptop uwu🧃💗
Btw apa cob...
Diperkaya dengan Allantoin, zat ini sangat cocok u...

Advertisement