OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejak memasuki usia 3 tahun, Nafeesa berasa cepat banget deh mengalami tumbuh kembangnya. Terutama kerefleks-an dirinya saat menghadapi sesuatu. Misalnya, saat hendak bepergian, dia auto nyiapin barang pribadinya seperti baju ganti, tas sama jaket. Udah pasti gak pernah ketinggalan dan gak perlu disuruh.Apalagi saat musim hujan kaya gini, dia selalu nyimpen payung favoritnya deket pintu. Katanya “Maa, ngga boleh ujan-ujanan nanti perutnya ngga enak” mungkin maksudnya masuk angin kali ya 😆Memang ya Moms, anak2 itu ngga perlu dipaksa utk mengerti. Cukup dg selalu mencontohkan kebiasaan baik, dengan sendirinya mereka akan meniru.Kalo Moms punya kisah #SuperHeroKecil unik apa nih dengan si kecil? Boleh share juga [email protected] #cicidesricom #parentlife #momlife #momkid #clozetteid
post
5 likes
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

No scrolling through Instagram does not count as a...
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒄𝒍𝒐𝒖𝒅 𝒉𝒂...
Krna #selfquarantine selama sebulan lebih, knp jd ...
You don’t just grow. You glow.
So beautifully. B...
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Weekend tapi #dirumahaja, bosen ga si? Aku si diki...
How to style your high waist jeans into a super st...
𝑰 𝒎𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 𝒐...
Super stoked to have this new notebook from @umaka...

MORE BEAUTY POSTS

Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...

Advertisement