OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Kak, aku juga pengen terlihat lucu seperti kakak"..Jawabannya tentu kamu harus percaya sama dirimu dulu. Kamu harus tau style mana yang bikin kamu nyaman. Kalau sudah begitu, aku yakin kamu secara alami akan terlihat lucu kok. ♥️. #cafeinsurabaya #surabaya #oneposecafe #teddybearcafe #teddybear #cafehitssurabaya. #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #ootdindo #ootdfashion. #vinaootd
post
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....
Hold Up...Are Skinny Jeans Out?
Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...

MORE BEAUTY POSTS

Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...
Hey guyssss, i have a mild facial exfoliator recom...
[Make Untuk Pemula Semua Pake Emina] #dirumahaja b...

Advertisement