OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hei Kamu,
Selamat ya, finally kamu berhasil Lulus!
Kerja keras kamu membuahkan hasil, semoga berkah dan bermanfaat.
.
.
.
I'm so proud of you 🤗

#gayagie #lifestyleblogger #lifeisnevaflat #lovelife #hijabblogger #bloggerlife #ceritagie #proudgirl #proudofyou #clozetteid
Pakai foto dari 📷 @anissarizki aja yang ketjeh walau gak pakai filter 😁 kalau pakai foto #kamu nanti pada salah fokus.
post
see more from this collectionInstagram

MORE BUNDAGIE17 POSTS

Morning 😍😘.....Jangan julid masih pagi 🤣 ...
Hanbok - Traditional Korean Costume .....Apakah in...
Memiliki teman yang baik, yang mengingatkan dalam ...
Mon - Fri & Sun : Office RoutinesFri - Sun : Out o...
Kangen kamu 😘.........📷 @nengagustina1645 #c...
Love you 💕 .
.
.
.
.
.
#gayagie #weekendvibes #...
Dadakan kayak tahu bulat itu emang selalu enak!!! ...
Jangan Melupakan Sejarah #jasmerahKenali asal usul...
Kadang, terlalu sibuk sampai "lupa" dan kurang pek...
Selamat Ulang Tahun #sajangnim 🤩............ #ce...

MORE FASHION POSTS

Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
FASHION MAKE UP
⠀⠀
Oke karena stay at home buk...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
I'm not sure how long since I look as relaxed and ...
Okay, gotta admit i miss dressing up for work and ...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Golden Orange Look - Makeup an dulu ja yok sambil ...
•⠀
Rajin Pangkal Glowing⠀
==================...

MORE BEAUTY POSTS

#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...

Advertisement