OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
((( BAPAK IBU, NIKAH BOLEH, KAWIN BOLEH, ASAL JANGAN HAMIL YHAAA )))-Ada yang ngomong gitu? ADA. Bikin dag dig dug ngga tuh? Emang bener yha kalau nggak boleh hamil kala pandemi? Terus kalau lahiran, beneran harus di rumah? 😵-Untuk menjawab semua keresahan dan rasa penasaran kamu, yuk yang besok selo bisa langsung cuss ikutan! Kita bakal coba ngobrolin masalah kehamilan kala pandemi niiih 😍-Nanti 30 menit sesi 1 bareng bumil Afril @utamiafrilia. Lalu lanjut 30 menit berikutnya di sesi 2 dengan bidan Nanda @anandaprastuti. LET'S MEET TOMORROW ❤️- #clozetteid  #clozette #indonesianblogger  #bloggerperempuan #bloggerjogja  #JogjaBloggirls
post
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement