OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
((( BAPAK IBU, NIKAH BOLEH, KAWIN BOLEH, ASAL JANGAN HAMIL YHAAA )))-Ada yang ngomong gitu? ADA. Bikin dag dig dug ngga tuh? Emang bener yha kalau nggak boleh hamil kala pandemi? Terus kalau lahiran, beneran harus di rumah? 😵-Untuk menjawab semua keresahan dan rasa penasaran kamu, yuk yang besok selo bisa langsung cuss ikutan! Kita bakal coba ngobrolin masalah kehamilan kala pandemi niiih 😍-Nanti 30 menit sesi 1 bareng bumil Afril @utamiafrilia. Lalu lanjut 30 menit berikutnya di sesi 2 dengan bidan Nanda @anandaprastuti. LET'S MEET TOMORROW ❤️- #clozetteid  #clozette #indonesianblogger  #bloggerperempuan #bloggerjogja  #JogjaBloggirls
post
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement