OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
INFLUENCERBeberapa hari lalu, saya lihat foto salah seorang artis sepedaan dengan 2 orang temannya tanpa menggunakan masker. Ya saya gak tau apakah maskernya diumpetin dulu supaya saat difoto tetap terlihat wajahnya atau memang beneran gak pakai masker..Kritikan banyak berdatangan karena gak kelihatan pakai masker. Beberapa kritikan memang masuk akal, sih. Dia kan artis terkenal. Apa yang diperlihatkan bisa jadi diikuti fansnya. Bagaimana kalau kemudian fansnya ikutan gak pada pakai masker saat keluar rumah?.Saya pun sekarang jadi suka mikir kalau mau upload foto diri sendiri. Khawatir ada yang berpikir kalau Saya mengabaikan protokol kesehatan. .Tapi, masalahnya saya juga gak punya foto terbaru. Ini aja upload foto tahun lalu. Sejak pandemi saya memang belum pernah kemanapun selain ke pasar tradisional. .Foto-foto lama masih banyak. Tapi, kalau diupload jelas gak ada satupun yang pakai masker. Apa difoto aja gitu saat ke pasar? OOTD-nya pakai baju harian yang lusuh 😄..Pandemi segera berlalu, lah. Biar kalau mau upload foto gak bikin galau 😂.. #clozetteid #catatanbundakenai #pandemic2020 #covid19indonesia #influencerstyle #ootdfashion #ootd #bloggerperempuan #hijaber #stayhealthystayhappy #staysafe
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement