OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nyuci baju dulu ke sungai~ wkwk
.
.
Dijepretin @isnadani
Kamarnya di @labohemejkt , coba kalo ada ide kamar estetik lagi komen dong😎 jgn disimpen aja kek selingkuhan kamu wkwk
.
.
.
.
#clozetteid #cicireceh #explorejakarta #staycationjakarta #lifestyleguide
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Complexion yang sekarang lagi aku suka banget! Yup...
Serum buat kulit sensitif cheeeckkk! Wajib cobain ...
Menunggu yang bisa ditunggu. Kamu. Eh kamunya nung...
Yuyur terik banget ini kaga bisa buka mata 🤣...
It’s you who can change the world.
.
👗 @mapl...
If you get tired, learn to rest. Not to quit.
.
....
[tips] save budget shopping ditengah pandemi, no m...
You must never be fearful about what you are doing...
Ngintip dulu isi tas masih muat buat belanjaan lag...
Find your own path. Always stay true to yourself. ...

MORE FASHION POSTS

Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey

MORE BEAUTY POSTS

Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...
Kali ini bikin look ombre lips yang akhirnya berha...

Advertisement