OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
HOPE"Kok bisa sih masih merasa optimis di tahun 2021 padahal pandemi masih ada?".Beberapa orang bertanya kurang lebih seperti itu ke saya. Sebetulnya optimis banget sih enggak. Gak mau juga saya menjadi tipe orang yang #toxicpositivity. Tetap kok ada rasa sedih, marah, galau, dll..Pandemi memang masih ada. Penanganannya pun belum sesuai harapan. Tetapi, cerita hidup kan gak hanya pandemi..Bahkan masa depan, gak ada satu pun yang tau. Bisa jadi di masa depan lebih bahagia atau malah mendapatkan masalah yang lebih besar lagi dari sekarang..Sekecil apapun, harapan dan optimis harus tetap ada. Karena inilah yang bikin tetap semangat untuk hidup..Lagipula, bukankah Allah tidak ingin hamba Nya berputus asa?(Mereka) menjawab, "Kami menyampaikan kabar gembira kepada mu dengan benar, janganlah engkau termasuk orang yang berputus asa." - QS. Al-Hijr ayat 55. #catatanbundakenai #happylife #pandemiclife #bloggerperempuan #quran #backtoquranandsunnah #islam # #emak2blogger #clozetteid #meandmylife #dailylife #hope
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Grateful 🌼
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #ootdi...
Ingin tampil sederhana, namun tetap fashionable? K...
Stay stylish, stay comfortable! Image shared by Cl...
Hello march..Udah gajian belum?Racun shopee fashio...
Setelah sekian lama enggak ngerasain naik pesawat....
When it comes to outfit, are you team monochrome o...
Weekend ❤️❤️Black n white with @tteun_bag ...
Long outer + high-knee boots = super edgy look! Im...
Oh hi weekend!! 🌻
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #...
One fine day ✨

MORE FASHION POSTS

To all my beautiful, incredible, and strong woman,...
I've been playing with @etudeofficial milky play c...
Biasanya produk Korea tu malah-mahal ya, udah gitu...
Produk aroma lavender yang wajib coba 💜

Aku bu...
I guess Vintages will never go out of style💕
Ke...
Terima kasih sudah mau menggunakan talentanya untu...
Ajang penghargaan bergengsi Golden Globes tahun in...
Bebiiiyh! Ada yg baru nih dari @sivannacolorsoffic...
HIBURAN YANG AMAN DAN NYAMAN

Kalau lagi penat and...
Let’s celebrating International Woman’s Day wi...

MORE BEAUTY POSTS

- GIVEAWAY MARET -
Hello lovelies,

Kami berlima m...
MAD For Makeup Rilis Gel Blush Dengan Kandungan Sk...
Milky Play Color Eyes Blueberry Milk Eyeshadow Pal...
Ngadu Cushion Lokal Luxcrime, Make Over & Looke ma...
The Aubree Botanical Calendula Toner
I'm Meme Pepbalm Finger Tip Review dan Swatches
Face Oil Lokal Untuk Kulit Berminyak
The Inkeylist Retinol Serum
Natural flushed blush look thanks to the extreme h...
✨🍃Pure Face Mask Power Soap - @jellysid 🍃...

Advertisement