OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Indonesian Beauty Blogger www.fiarevenian.com Beauty and Lifestyle Blogger

Instagram

Waa, my latest collaboration! It should be uploaded last week, but since I was up to no good due to my period time, I had to get off all my social things; from chat rooms to socmeds.
.
Ga tau kenapa "tamu" bulanan kali ini heboh banget datengnya. Dari sendi sakit-sakit kaya abis digebukin, migrain yg menusuk, pinggang rasanya mau copot, sampai asam lambung naik. Pretty much sum it up! Jadi beneran screen time berkurang dan most of the time I was sleeping.
.
Terus dapet kabar dari Esy kalau ternyata ada seseorang yg kangen dengan "blogger lama" (is that even a term? lol) kolab makeup lagi. Literally sampe bikin status dengan foto kami ber4 yg kolab ini (next slide) :
• @esybabsy • @irene_unarso • @reredini84 • gw •
.
TBH, that is the sweetest thing I heard these past days about this whole digital world. 😂😂 Ugh, jadi pengen kolab lagi sama temen2 yg ngeblog sejak tahun 2013-2014! Ada ide ga nih buat bikin makeup apa lagi?
.
.
.
#fiarevenian #KBBVmember #FiarevenianBeautyBlog #beautybloggerID #beautiesquad #IndoBeautyBlogger #makeuplover #makeupaddict #artmakeup #noseart #noseartmakeup #IndonesianFemaleBloggers #makeupjunkie #ragamkecantikan #clozetteID #femaledaily #facepaintingmakeup #facepaint
see more from this collectionInstagram
+ View more details
After makeup or/and filming a tute, there must be a LOT of selifes going on right here on my phone. So, I decided to post it as 9x9 of me. In this one, I featured a cream blush of @clioindonesia @clioprofessional TINTED VEIL BLUSHER in the shade WATCH OUT. I have written my thought about this product on my blog, so I hope you all check it out. Link in my BIO (as usual).
.
And if you don't watch my tute yet about how I worked my face as closest as I could to be a Korean eonnie, you better do. It's there on my IGTV list! Tell me what you think if you have watched it... 😇
.
.
.
#Fiarevenian #fiarevenianbeautyblog #fiarevenianmakeup #KBBVmember #beautiesquad #IndonesianFemaleBloggers #indobeautygram #indobeautysquad #beautybloggerindonesia #indobeautyblogger #koreanmakeup #koreanbeautymakeup #kpopmakeup #ragamkecantikan #clozetteid #beautybloggerlife #indonesianbeautyblogger #indonesianbeautyvloggers #clioindonesia #clioprofessional #bandungbeautyblogger #bandunghijabblogger #hijabfashion #modesty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Time consuming alert! OILY GIRLS? CHECKED! Butuh 2 minggu buat aku bikin video ini. Terutama dikarenakan wear test pertama kulit aku lagi dehidrasi dan aku harus jeda selama beberapa hari agar kulit aku kembali normal. Di sini, aku sampe ngetes dipakai wudhu dan solat. Semuanya udah aku sampaikan secara mendetil supaya bisa kasih penjelasan yang sejelas-jelasnya. Kalau punya waktu, tonton sampai habis ya. If you don't, that's an OK too. Nobody forces you to watch it anyway! :p I simply made this video for my satisfaction and out of my curiosity toward @bylizzieparra new babies: FACE IT WITH @blpbeauty . I hope you find this video insightful and have a nice day!.Product mentioned:BLP Beauty Face Base in W 30.BLP Beauty Face Concealer in Honey..Timeline:03:00 - Demo untuk aplikasi brush & sponge.09:00 - Wear Test Day 1 (tanpa wudhu).17:20 - Wear Test Day 2 (dengan wudhu).23:40 - Kesimpulan dan pengalaman pakai...Worn on me: "Once a week, ME AND PARADISE." by @parole.id #parolegang .. #fiarevenian #fiarevenianreview #beautybloggerindonesia #BLPgirls #BLPgirl #indonesianbeautybloggers #indonesianfemalebloggers #beautiesquad #indobeautysquad #indobeautygram #beautybloggers #beautyvloggers #beautyvloggerindonesia #bandungbeautyblogger #hijabbeautyblogger #hijabbeautybloggervlogger #Indonesia #indonesianbeauty #ragamkecantikan #clozetteid #FaceItWithBLP #reviewBLPfoundation #reviewBLPconcealer
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Another collaboration video! Kali ini gw dan @hani_noer27 bikin video lagi yang temanya Korean Make Up dan featuring semua produk K-Beauty yang kita punya! Spesial banget pake telor dadar soalnya gw bikin versi Glow make up dan Hani bikin versi Glam make up! Buat yang penasaran kek mana kita bikin masing2 versi, tonton terus sampe abis! Seperti biasa, produk yang dipakai, akan ditulis di bawah.

🎵 Chung Ha - Stay Tonight.

PRODUCTS SHOWN:
▪︎▪︎@vdl_cosmetics Lumilayer Primer
▪︎▪︎@cathydollindonesia CC Cushion No.5
▪︎▪︎@altheakorea Flawless Creamy Concealer No.2
▪︎▪︎ @innisfreeindonesia No Sebum Blur Powder
▪︎▪︎ @clio_official Tinted Veil Blusher No.2 ▪︎▪︎ @thefaceshopid Style My Eyebrow No.2
▪︎▪︎Althea Flawless Creamy Concealer No.4
▪︎▪︎ Althea X @bclsinclair Eyeshadow Palette Sunrise Moonrise
▪︎▪︎@etudeofficial Oh M'Eye Line "Brown"
▪︎▪︎@missha.id 4D Mascara
▪︎▪︎Althea Watercolor Cream Tint "Marron Cream".


#fiarevenian #fiarevenianmakeup #fiareveniantutorial #koreanmakeup #koreanbeauty #kpop #koreanpop #koreanwave #beautybloggerlife #makeuptutorial #clozetteid #indobeautyblogger #indonesia #indonesianfemalebloggers #kbbv #KBBVmember #makeuplover #makeupaddict #kbeauty #beautiesquad #kbeautylover #ragamkecantikan #hudabeauty #hijabers_indonesia #hijabi #modestfashion #beautybloggerid #beautybloggerindonesia
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Girls, akhirnya tayang juga nih setelah sekian purnama produknya ngendon di makeup stash. Tutorial ini isinya menggunakan produk2 lokal Indonesia yang (somehow) underrated gitu. Like, kemana aja gueeee? Pastinya, total nilai semua produk di sini gak sampai Rp.100,000 lho!.Sila ditonton sampai habis buat tahu isi produknya apa saja. Enjoy!.... #fiarevenian #fiareveniantutorial #fiarevenianmakeup #Indonesia #IndonesianBlogger #BeautyBloggerIndonesia #KBBVmember #BeautyBloggerID #IndonesianFemaleBloggers #beautisquad #bvloggerindonesia #clozetteid #ragamkecantikan #bunnyneedsmakeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat Hari Kamis! Foto ini bukan buat ngajakin bobok lagi, tapi ngajakin untuk merasakan ke-SUNYI-an di bioskop-bioskop Indonesia karena hari ini @filmsunyi udah resmi tayang! Tonton ya!.PS: Jangan nonton sendiri! Kasian, kamu gak akan kuwat! 😂.Sekalian mau salutin buat tim makeup #FilmSunyi: @irene_unarso dan @shahnazputri , yeaayy akhirnya kita bisa menikmati buah karya kita ditonton banyak orang! 💪💪 .Selamat menonton Film Sunyi!! . #Indonesia #motd #makeupoftheday #makeupideas #instagood #photooftheday #potd #instafamous #instafam #photogram #hijab #makeupandhijab #hijabi #hijabifashion #lovemyphotos #indonesianbeautyblogger #kbbvmember #kbbv #kbbvofficialteam #bloggerindonesia #beautybloggerlife #mualife #makeupartist #mua #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sudah beberapa kali gak ikutan #makeupcollaboration bareng temen-temen di @beautiesquad ! Nah, pas banget lagi gak begitu banyak kerjaan, jadi aku menyempatkan diri ikutan makeup collaboration yang disponsori oleh @pac_mt . Aku juga sudah menuliskan di #fiarevenianbeautyblog untuk produk PAC apa saja yang aku gunakan dalam membuat makeup seperti ini. Langsung cusss aja ya di BIO karena linknya aku taruh di situ.
.
.
#Beautiesquad #Beautiesquadreview #PACxBeautiesquad #Weightless #xPACtation #IndonesianBeautyBlogger #beautybloggerindonesia #makeupaddict #makeuplover #makeupfreak #underratedmua #indonesianblogger #bloggerlife #fiarevenian #fiarevenianmakeup #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
One Brand @inezcosmetics Makeup Tutorial sudah ada di kanal #FiarevenianYoutube !! Langsung aja search Fiarevenian atau klik link yang ada di BIO yaaaa...INEZ Products:- Correcting Cream (Medium). - Compact Powder (Natural). - Contour Kit. - Eyeshadow Quad (Venice). - Blush On (Gold Dipped Brick). - Perfect Glow Matte LS (Coral Tree). - Intense Moist LS (Sparkling Chestnut). . #InezCosmetics #makeuptutorial #IndonesianBeautyBlogger #Indonesia #IndonesianBeautyVlogger #makeup #makeupaddict #makeuplover #love #makeuplook #makeupoftheday #MOTD #setterspace #KBBVmember #KBBV #KBBVofficial #bvloggerid #IndonesianFemaleVlogger #bloggirlsid #girlblogger #girlvlogger #clozette #femalevloggersid #clozetteid #bunnyneedsmakeup . @kbbvbyacb @bvlogger.id @[email protected] @clozetteid @bunnyneedsmakeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top