OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hi.. I'm just me as simple as Black & White, Lifestyle & Special Needs Blogger at www.heizyi.com. Evening admirers, Sea fans, Korean Drama lovers, Wattpad addictions, Hobbies of writing poetry, also interested in photography 📩 Partnership: [email protected]

Si kembar tapi..........beda 😂 Kelakuannya, makanan favoritnya, minuman kesukaannya, hewan yang ditakutin, warna kulit nya, termasuk golongan darahnya pun tak sama 🤪 Buuuut, mereka tuh selalu punya perasaan istimewa satu sama lain. So sweet gaksi 🖤..... #heizyi #clozetteid #sisters #twins #teenager
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
Apa Saja Oleh-oleh Khas Jember?
Ada prol tape Jember, cerutu, batik Jember, kopi dan kakao...
Juga suwar-suwir :)
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : travel
+ View more details
ARTICLE
Pemuda Berkaus Ungu - Sebuah Puisi
Puisi cinta untuk kakak kelas...
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : entertainment
+ View more details
Happy mothers day, Ibuk 💝.Meski kadang mangkel-mangkelan, but i love you more than u know 💋... #heizyi #clozetteid #TabunganKenangan #hariibu2019 #wonosobo
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
10 Kado Unik Untuk Hari Ibu Pilihanku
Happy Mothers Day, Ibuk...
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : motherhood
+ View more details
Akhirnya aku tahu SAMANTHA itu siapa? Hahaha saking penasarannya sama rang-orang yang spoiler siapa itu samantha, kenapa disebut olaf dalam film #frozen2 ya udah, aku tonton aja filmnya sampai habis. Bener-bener sampai layarnya berubah hitam dan keadaan studio sepi, tinggal kita doang 😆.Namanya penasaran kan harus dituntaskan ya? Hehe... Mungkin si crew bioskop mikirnya, "nih orang nungguin apa sih kok gak keluar-keluar. Jangan-jangan masih mau foto. Masa iya sususan tim produksi nya juga ditonton sampai lengkap." 😂 Biarin aja, yang penting kepo ku tentang samantha terbayarkan 😆.Dan satu hal yang aku dapat setelah nonton #frozen2019 adalah, masalalu itu harus diselesaikan. Bukan diabaikan sampai merusak jalan masa depan...eaaaa.Udah deh, ini tuh nggak ada sangkut pautnya sama mantan. Cuma pelajaran hidup yang emang berhubungan dengan MASA LALU 😋.Jadiii... Yang belum nonton dan penasaran gimana kisah Anna dan Elsa setelah dewasa dalam film #frozen❄️ , ya udah, buruan ke bioskop dan tonton filmnya sampai puas. Atau kamu bisa baca #reviewfilm nya dibawah ini ya. See you bye bye 👭_bit.ly/frozen-2019_ #heizyi #clozetteid #famjam
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
Review Film Frozen 2: Fear Can't be Trusted
Akhirnya kebenaran terungkap...
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : entertainment
+ View more details
ARTICLE
Mengenal Jenis dan Manfaat Pinjaman Modal Usaha Bagi Entrepreneur
Pinjaman modal usaha online tanpa jaminan...
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : entertainment
+ View more details
ARTICLE
Liburan Akhir Tahun di Bali? 7 Kuliner Halal Ini Aman Dinikmati
Berburu kuliner halal di Bali...
Heizyi shared this article
from heizyi.com
Categories : travel
+ View more details
loading ...
Back To Top