OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yang merah merah jangan sampai lepas 😍😀

Yuk cuz kemana kitah?

#clozette
#clozetteid
#ootd
#ootdstyle
#ootdhijab
#ootdhijabcasual
#likeforlikes
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Duduk disini .. menanti kamu 😀🤗.. Tempatnya nyaman banget deh.. cozy gitu.. adem #clozetteid #clozette #tempatnongkrongasik #tempatnongkrong #likeforlikes #kulinercibubur #kulinercibuburenak #kulinercibuburkotawisata
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo Dears, Selama dirumah aja dan siap untuk New Normal bukan berarti tidak merawat kulit tubuh dong, harus nih biar tetap sehat dan segar.Nah aku mau sharing nih kalau sekarang aku tuh udah coba Natur-E Advanced Hand & Body Lotion dari @natur_e_indonesia . Dalam beberapa hari pakai, terlihat hasil nya lho! Kulit aku yang kering jadi lebih lembab dan halus. Wangi pulak. Suka banget deh sama produk ini 😍Miliki kembali kulit usia muda dengan Natur-E Advanced. Mengandung bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah, antioksidan terkuat di dunia yang kekuatannya 40x lebih efektif menyamarkan garis halus, kerutan dan flek hitam. Diperkaya dengan Vitamin E alami untuk melembapkan kulit serta Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.Untuk perawatan dari dalam ada Natur-E Advanced Soft Capsule. Nah, dari luarnya aku pakai Natur-E Advanced Hand & Body Lotion 100 ml , mengencangkan, melembapkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.Advanced Anti-Aging Series teruji klinis menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dalam waktu 2 minggu. Sudah siap untuk #PertahankanCantikmu?Natur-E Advanced bisa didapatkan di @watsonsindo , @infosuperindo , @dandankustore , toko kosmetik dan di official store Natur-E di @tokopedia : [email protected][email protected] #teamvennya #natureadvancedxvennya #pertahankancantikmu #Clozette #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Perjalanan.. sunyi.. sepi... hening.. hmm begitulah kehidupan, jangan terlena dengan kesunyian. Belum tentu aman, tetap stay safe, stay healthy 🤗

#instagood #instadaily #instagram #reflection #clozetteid #clozette #lifestyle #likeforlikes #like4likes
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Herborist Antiseptic Hand Sanitizer + ekstrak Aloe vera .

Halo Dears.. Gimana nih, udah pada siap belum buat NEW NORMAL? Sudah siap untuk memulai aktivitas kembali? Kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan bukan? Wajib lho!! Jangan lupa yaa starterpack nya yang wajib dibawa ada :
-hand sanitizer
-disinfektan
-tempat makan dan minum pribadi
-alat ibadah pribadi
-masker cadangan
-tissue
-sabun cair
.
.
Nah kalau Hand Sanitizer nya , kupilih Herborist Antiseptic Hand Sanitizer 😍
Hand sanitizer yang cukup affordable di kondisi sekarang ini. Bentuknya mini cuma 60 ml jadi pas kalo dibawa kemana-mana. Wanginya enak banget dan nyegerin. Kadar alkoholnya sekitar 70% jadi sudah sesuai standar. Gak lengket, juga cepet menyerapnya, dan lembut ditangan. Ada sedikit sensasi sejuk di tangan. Hand Sanitizer ini wangi banget deh dan wanginya itu tahan lama 😘

Beneran penolong banget Hand Sanitizer @herboristaloevera dari Herborist @herboristnaturalcare ini, dikala susah banget buat mendapatkan Hand Sanitizer, karena sempet langka dimana-mana dan dijual dengan harga yang mahal. Nah Hand Sanitizer dari Herborist datang dengan harga yang bersahabat. Kalian bisa dapatkan di Alfamidi terdekat yah.

Nah Dears, starter pack siap, dan tetep nih jangan lupa juga buat jaga jarak dimana pun berada, semoga kita semua bisa bersyukur atas kehendak Allah yaa✨
Stay safe and stay healty all💙

@herboristaloevera
#herboristxalfamidi
#herboristhandsanitizer .
.
#newnormal   #readyfornewnormal   #stayhealthy #staysafe   #bersyukur   #aesthetic   #instagramers   #instagood   #instagram   #instadaily   #instagramable   #instafashion   #quarantine   #quarantinelife #Clozetteid #Clozette #lifestyle
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
•••YVES ROCHER Anti-Hairloss Shampoo ••• .

Haii dears...
Gimana kabarnya ??semoga sehat selalu ya, dan tetap bersyukur.
_
Aku mau kenalin nih produk dari brand Shampo @yvesrocher_id , shampo ini adalah shampoo anti rontok, aku juga udah coba sendiri shampoo nya, selama pemakaian 1 minggu rambut aku jadi lebih kuat dan nggak mudah rontok pas pake shampo ini pokoknya worth it banget.
_
Nahh banyak banget loh manfaat yang di dapatkan kalo kita menggunakannya: • Menguatkan rambut • Meningkatkan pertumbuhan rambut, dan
• memperlambat kerontokan rambut.
_
Bahan yang terkandung di dalamnya:
Mengandung Organic Agave Fructans yang melipatgandakan mikrosirkulasi di kulit kepala.

Membantu memperlambat kerontokan rambut secara progresif pada 76% penggunanya*** Dibuat di La Gacilly, France

Mengandung lebih dari 98% bahan alami

Formula bebas silikon

Kemasan yang dapat didaur ulang dan terbuat dari 100% plastik daur ulang

Bagus kan dear shampoo @yvesrocher_id ini
Yukk cobain!!! @tryandreview
#yvesrocherid
#tryandreviewid
#tryandreviewindonesia
Yves Rocher Anti-Hairloss Shampoo

#likeforlikes #like4likes #likesforlike #shampoo #yvesrocher #yvesrocherfrance #tryandreview
.
#clozetteid
#clozette
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
-- L'OREAL EXTRAORDINARY OIL GOLD -- .

Hai hai semua,
Kali ini aku mau kasih tau ke temen-temen vitamin rambut yang membuat rambut lebih berkilau tanpa minyak dan lengket
_
Pasti pada suka kan pake vitamin rambut, agat rambut kita tuh tetep sehat dan terawat nah yang mau aku kasih tau ini
< L'OREAL EXTRAORDINARY OIL GOLD>
Vitamin rambut lo'real ini, vitamin rambut multifungsi yang diformulasikan khusus untuk wanita indonesia, rambut indah ternutrisi tanpa lengket dan berminyak sepanjang hari❤
_
Manfaat atau benefits nya kalo pake loreal ini:

Lebih dari sekedar vitamin rambut
• Menutrisi batang hingga ujung rambut
• Melindungi rambut
• Menyempurnakan penataan akhir rambut
• Perpaduan 6 ekstrak bunga: Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean
• Menyempurnakan tatanan akhir rambut

_
Bagus banget kan L'OREAL EXTRAORDINARY OIL GOLD ini cocok banget nih buat kita para wanita
Yukk cobain jugaa✨

@getthelookid
#ExtraordinarYOU
.
.
#clozetteid
#clozette
#loreal
#rambutsehat
#rambutcantik
#perawatan
#perawatanrambut
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top