OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu skincare wajibku yang sudah mau habis. Sebulanan pakai ini rutin. Cocok dengan face toner dan face serum nya walau ada fragrance, tapi masih aman sih wanginya. Selalu cepat habis sampai menunggu barang ready. Untuk tonernya, pas diusap seger banget di wajah. Aku rutin pakai habis cuci muka. Serumnya sendiri lebih sering dipakai pagi dan malam, cepat meresap di wajah. Favorit lah, habisnya jerawat ga diundang suka muncul, tapi cepat teratasi +/- 2-3 hari. Bangun tidur, wajah glowing, cerah. Apalagi kulitku kering cepat kusam. Dark spot juga mulai berkurang😍Btw ini skincare lokal dengan kandungan utama Niacinamide + Collagen dengan harga yang masih membuat kantong aman. Rapurchase? Jelas😃 #clozetteid #skincareproducts #skincareroutine #beautyinfluencer #whitelab #serumglowing #skincarelokal
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yeayy ! Dapat Mystery Box dari #SOCO 😍 . #SOCOBOX pertama ini aku dapat produk dari @panteneid : 1. Pantene Shampoo ANTI LEPEK2. Pantene Kondisioner ANTI LEPEKSolusi banget nih buat rambut yang suka lepek dan susah diatur, kadang juga buat mood jadi berantakan lho. Senengnya, dikasih kesempatan mencoba shampoo dan kondisioner dari Pantene ini 😃. Paduan Pro-V dengan busa melimpah, wanginya juga harum banget untuk series ini, rambut jadi lebih kuat dan berkilau tentunya dengan ditambah pemakaian kondisioner yang tidak kalah wanginya 😉Aku juga akan review di akun SOCO ku. Tunggu yah. Mau dapat SOCOBOX seperti aku? Segera buat yuk akun SOCO - mu. Rajin review disana dan jangan lupa belanja di @sociolla , bisa pakai kode voucherku juga buat belanja lho SBN06CF18 #SOCOBOX #SOCOID #CUMADISOCIOLLA #SOCOBOXxPANTENE #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini #quotestagram #love #makeup #photooftheday #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya mencoba @judbear.me dengan pemakaian sekitar satu jam. Berasa lebih kencang kulitnya, hanya agak ribet dengan pengait di telinga saja sih, agak sakit karena kencang. Untuk hasil maksimal bisa dilakukan dengan rutin yahh, agar mendapatkan pipi yang lebih tirus.V mask ini bisa kalian dapatkan di @perfectbeauty_id😀@itsbeautycommunity @judbear.me #judbearme #itsbeautycommunity #kecantikan #masker #vmask #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ini racun. Serum penumbuh bulu mata, buat yang bulu matanya pada pendek-pendek seperti aku. Hampir kelihatan kaya ga punya bulu mata gitu. Bulu mataku juga suka rontok sampai akhirnya bisa nyobain serum penumbuh bulu mata ini dari @dermafleece . Dengan Glycosaminoglycans, pemakaian serum secara rutin siang dan malam serum ini manfaatnya luar biasa :+melebatkan bulu mata+menguatkan dan menyehatkan bulu mata+memberikan nutrisi yang dibutuhkan bulu mata agar tampil bersinar💕+menstimulasi tumbuhnya bulu mata+mencegah patah dan rontokBahkan bisa dipakai juga di ALIS, buat yang alisnya jarang-jarang dan pengen lebih tebal. Lihat perubahannya dalam 14 hari 💋. Serum ini bisa kalian dapatkan di @perfectbeauty_id lho. Segera cek ya.Thank u @itsbeautycommunity #itsbeautycommunity #dermafleece #serumbulumata #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top