OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Skincare-an pakai produk dari Nameera Aquatic Botanical dari @nameeraid selama #dirumahaja. Makeup boleh males, pakai skincare ya jangan 🙅‍♀️... #Nameera #CantiknyaFitrah #NameeraXClozetteIDReview  #ClozetteID #ClozetteIDReview
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
6 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Orang-orang kalo pose silau kenapa luwes2 banget sih. Kok gue nggak. 🥺🥺🥺.. #clozetteid #cyndijalanjalan🇲🇾
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Malam-malam kepikiran cheesecakenya @chezsaracakery 🖤Karena kalo kepikirannya siang-siang takut tergoda, lagi puasa 😛.. #clozetteid #cyndimakanapa
3 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Virtual photoshoot pakai kerudung dari @scarfbycira 🖤 karena nggak kemana-mana, jadi tak bisa ootd-an diluar rumah.Gemey sekali ini aku pakai yg warna Mauve. Coba main-main ke IG nya ada yg pattern juga, tapi aku tim kerudung polos 😛😛😛.. #clozetteid.📸 by @alfibagusp
8 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tidak bikin #passthebrushchallenge tapi bikin #PassRougeSignatureChallenge 🖤❤ Yuk ikutan bikin juga, karena akan ada competitionnya di @getthelookid dan akan ada 3 video terbaik yg akan dipilih! Jangan lupa pakai masker kalian dan sama-sama lawan covid bareng! #RedBeatsCovid. #GoRougeSignature #. #clozetteid
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
dandan pertama semenjak wfh. kangen dandan. kangen ketemu orang-orang. . #clozetteid
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suka jalan-jalan karena senang aja liat budaya, arsitektur, lingkungan dan orang-orangnya. Anaknya lumayan suka ngabisin tenaga buat keliling dan liat ini itu, gapapa meskipun sendirian. Kayak di foto ini ya siapa lagi yang fotoin kalo bukan tripod 🤣. Soalnya yaya sama addin nunggu di cafe bawah.Yap naik kesini harus kurang lebih lewatin 268 anak tangga. Cyndi kuat? Ya jangan salah, di tengah-tengah sempat mau udahan, la tapi disamping ada anak kecil sama neneknya sans aja 🥺 Jadi jiwa kompetitifku keluar. JADILAH sampai juga di atas. dan tidak menyesal sama sekali karena pemandangannya bagus banget 🙂🙂🙂. #ClozetteID #cyndijalanjalan🇭🇰
8 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top