OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#darelladhibrata itu super aktif, enggak bisa diem sejak di dalam perut. Saking enggak bisa diemnya, apa aja bisa dijadiin 'alat' buat dia nuangin ide dan imajinasinya.
Nah, katanya sih salah satu ciri #AnakCerdasItu aktif, periang, berani & percaya diri. Karena itu aku selalu #DukungCerdasnya Darell dengan memberikannya ruang & waktu untuk berkreasi & berimajinasi. Dan, yang enggak kalah penting yaitu memberinya asupan makanan yang bernutrisi juga dilengkapi dengan multivitamin 😉

#kidsofinstagram #kids #kiddos #toddlerlife #coolkids #kidstyle #clozetteid #happykids #anakcerdasindonesia #anakkesayangan #kidsplay
post
2 likes
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hope is made perfect in weakness. Choose it over d...
Yg lagi PDKT di masa masa karantina Semangat.. GAS...
•⠀
Tak Berhubungan yang Dihubung-hubungkan⠀
...
Lagi booming dan viral banget si #dalgonacoffe ber...
Sorry honey, it's not you who got my back, it was ...
Ada ga sih yang males pake sunscreen gara-gara fin...
Jump in the latest trend of Dalgona Coffee. Mix it...
96/366 - Let's get lost in a world made of books, ...
Gengs, kalian pasti udah liat story aku waktu nyob...

MORE BEAUTY POSTS

Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...
SelfCoding Never Be the Same Liquid Foundation swa...
Kira-kira aku lbh mirip siapa ;⁣

A. Nyi Pele...
Everchanging ✨
.
Ahahha eye makeup ter gak rapi ...
Not sure if your mild acne is worth treating? Here...
“Belajar bisa dari mana saja, kapan saja, dan da...
@mamondeindonesia Pore Clean Detox kit.
Komedo. Ma...
Happy Sunday loves ♥️ Stay Cheerful at heart a...

Advertisement