OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.kembanggularoom.com Instagram : @deemiiaa twitter : @deemiiaaa

New stuff
onto closet
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
__
Kangen banget treatment nggak sih? Soalnya selama pandemic agak maju mundir gitu kalo mau treatment

Happy banget kemaren2 akhirnya bisa treatment yang deket2 rumah, aku melipir ke @tiuwoo.kbeauty ada yang udah pernah mampir ke sini?

Begitu dateng kita diminta konsul dulu beb, dicek kulit muka kita biar treatmentnya bisa disesuaikan dengan keburuhan kulit muka kita

Karna dasarnya kulit muka aku itu acne prone [walaupun sekarang lagi bersih], tapi agak serem kalo sampe jerawat balik lagi, jadi hari ini aku ambil Acne Care Treatment dan ini juga di okein sama merekanya 💛

Langsung deh ke Treatment Room yang enakeun dan dibersihin sebelum mulai treatmentnya

1. Before kulit muka aku setelah cleansing
2. After Ekstraksi Komedo [Masih Merah2]
3. Pemberian AHA, BHA, dan Serum
4. Brightening Mask
5. Sheet Mask
6. Sinar Biru buat membunuh bakteri penyebab jerawat
7. Sinar Hijau buat mengurangi kemerahan after ekstraksi komedo
8. Clay Mask
9. Toner, Serum, Moisturizer, Sunscreen
10. After Treatment

Happy banget kulit muka aku kerasa lebih cerah dan lembab, semoga jerawat nggak balik lagiiiiy! 💛

Buat yang penasaran sama cerita lengkapnya, nanti aku ceritain di blog aku Kembanggularoom. com yaaa

Thank you buat @clozetteid x @tiuwoo.kbeauty 💜

#ClozetteID #ClozetteAmbassador
onto favo
Categories : bty
see more from this collectionFavo
+ View more details
__
#NgopiMingguSore🔎Seliter
#NgopiMingguSore📍Dago

Another Day, Another Coffee, and Another Story at March 22, 2022 with @cups.coffeetrip

_
Selamat menunaikan ibadah Puasa buat temen2 semua yang menjalankan

Beberapa minggu lalu nemu Kios yang jual Jus Seliteran dengan harga yang terjangkau banget nih beb, ada di daerah Dago

✨ PLACE
Tempat emang mungil, tapi enakeun ko buat singgah sekedar melepas dahaga 🥰

✨ MENU & PRICE
Ada beberapa pilihan buah yang bisa kamu pesen di sini nih beb, hari ini aku lagi pengen jus Strawbery, harganya cuma 12k aja udah dapet Seliter! Mantuls banget nggak tuh?

_
Ada yang mau mampir bareng?

🏠 @sseliterr
📍 Jalan Kanayakan Baru No.40A, Bandung

_
Punya rekomendasi tempat ngopi dan nongki yang asik dan enakeun nggak? Boleh looh comment di bawah, siapa tau kita bisa meluncur ke sana di Minggu Sore sambil menikmati waktu libur yang terasa sangat terbatas

🛼 DEM!!

_
#Demialicious
#DemiaKeSeliter
#JajanAlaDemia
onto closet
7 likes
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Lagi seneng nyobain Essential Oil gitu ceritanya, terus nemu di Shopee yang harganya terjangkau banget, cuma mulai dari 40k aja!

Karna tingkat kekepoanku yang tinggi akhirnya check out deh cobain 5 aroma yang bikin penasaran banget hehe

- Chamomile
- Peppermint
- Sweet Orange
- Geranium
- Ylang Ylang

Aroma mana yang paling bikin kamu penasaran mau cobain beb? Nanti aku bahas pebih lanjut

Daripada kepo mendingan langsung CO aja cuss, Link No.11 yaaa 😝

#DemiasRacunShopee #ClozetteID #ClozetteAmbassador
onto closet
16 likes
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Happy banget akhirnya bisa ikutan acara temu kangen lagiiiiyJadi ceritanya beberapa waktu lalu bisa temu kangen sama temen2 blogger sekalian acara munggahan gitu setelah sekian lama nggak ketemuAcaranya seru bangeet, ada games, ada hadiah, dan ada acara makan bareng jugaaBuat kamu yang kepo sama acaranya, cuss mampir ke Blog aku yaaa, link ada di BIO 🥰@bloggerbandung @moxy_bandung With @nchiehanie @erryandriyati @efi_thea @jeanettegy @bangaswi @alimuakhir @sora_dee @nuybiebeauteen @tianlustiana @uwienbudi @niaharyanto @mariagsoemitro @art_sense @rafahlevi @afrizal.trainer @amyzet @greenlady711 @ekapunyacerita dan masih banyak lagiiiy 🥰 #munggahanbloggerbdgxmoxy #clozetteid #clozetteambassador
onto closet
5 likes
Categories : women
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Yeaaay akhirnya New Nails lagiii, thank you @holy_beautybar udah bikin kuku aku canciiik

Btw, mereka hari ini Grand Opening looh di Jalan Jurang No.88, Bandung

Harga Nail Art disini start from 80k aja! Cuss kepoin aja dulu IGnya @holy_beautybar

Maaciiw @renitann_ 🥰

#DemiasNailArt #ClozetteID #ClozetteAmbassador
onto closet
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hai beeb, ada yang kaya aku nggak sih? Kalo lagi di rumah aja tuu bawaanya pengen ngemil teruuus, jadinya auto jajan deh

Ini niih snack favorit aku banget! Apalagi kalo bukan @shihlinsnacksid

Hari ini aku pesen 3 sekaligus nih, ada yang favorit kamu nggak niih?

💛 Crispy Chicken BBQ XXL
Ini sih nggak usah ditanyaa, hampir semua yang suka Shihlin pesennya ya Crispy Chicken BBQ hihi, lembut di dalem, dan crispy di luar, beneran nggak bisa bagi2 kalo yang ini

💜 Seafood Tempura
Ini pertama kalinya nyoba dan ternyata enak! Teruuus bumbunya nggak pelit

💙 Sweet Plum Potato
Ini juga nggak kalah enak beb, manis di dalem, asin di luar, beneran unik banget, kamu juga wajib cobain!

Kalo kamu, apa menu favorit di @shihlinsnacksid beb?

#shihlinsnacksid #shihlin #shihlinindonesia

#clozetteid #clozetteambassador #jajanalademia #DemiaKeShihlin #taiwansnack #taiwanstreetsnacks
onto closet
1 like
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hari terakhir bisa jalan2 dan jajan di siang hari ya bestie, soalnya besok udah masuk bulan puasa

Selamat menjalankan ibadah puasa yaa buat temen2 yang menjalankan, semoga puasanya lancar jaya 💛💜

Btw, nemu kopisop lucu lagi yang nggak terlalu jauh dari rumah nih, namanya @reachcoffee_ ,tempatnya enakeun dan bikin betaaah

Awalnya tau kopisop satu ini tu dari temennya si Uus yang ngajakin kita ketemuan buat ghibah [co juga bisa guibah looh, lebih tepatnya sharing sih mungkin yaa]

Dan pertama kalinya juga dengerin laki gw ghibah, pake bahasa Inggris pula karna emang sama temen kantornya 🤪

Terus besoknya mampir lagi deh sama Bestie Ngupi aku buat foto2 🤣

Ada yang udah mampir?

📍 @reachcoffee_
📸 @margarethmits

Yang naksir sama Celana aku, Link No.10 yaaa

#DemiasLook #ootd #clozetteid #clozetteambassador
onto closet
Categories : women
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Happy Birthday to my 2nd Love after my Dad! [isn’t April Mop]

Bahagia dan Sehat selalu yaa kita 💛💜
#BirthdayHusband
onto closet
4 likes
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
loading ...
Back To Top