OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menjelang 9 bulan, rasanya perut sudah mulai begah, udah semakin banyak masalah yang kuhadapi.🐾 Udah gak kuat berdiri lama2🐾 Semakin intens untuk ke kamar mandi (pipis), karena memang sudah saatnya si janin menekan ke bawah dan membuat aku rasa ingin pipis terus. Padahal cuma sedikit. Jadi aku gak bisa ke tempat yg jauh2 dari toilet atau kamar mandi🐾 Semakin sadar aku udah gak kuat masak. Padahal aku gak bisa makan2an beli, harus masak sendiri 😪🐾 cepet pusing🐾 Udah harus cuti dari kerjaan sepertinya. Aku udah gak bisa buka laptop terlalu lama, menatap laptop lama2 mataku kayak rabun gitu 😣 yah lillahi taala ajalah soal rejeki. Rejeki kan gak pernah salah alamat kan, yang salah alamat cuma Ayu ting2 🤭.Alhamdulillah sampai saat ini aku juga gak ngerasain sembelit .Waktu kemarin senam hamil, bu bidannya udah reminder berkali2, kalau aku dari sekarang harus mengafirmasi diri sendiri bahwa melahirkan itu sakit yang membawa bahagia. Udah saatnya juga punya nama panggilan buat si janin nih, karena biar bisa diajak ngobrol, mau lahiran kapan 😊 Trus suami juga udah nanya namanya siapa. Duh aku bener2 belum tentuin namanya siapa 😁.Seru2 gimanaa gitu buat nentuin nama, karena nama adalah doa ☺️ seru gimana gitu mau menyambut anak kedua, seseorang yg kunanti kedatangannya selama ini 🤗.And this is my last OOTD. Mumpung sepi jadi bisa OOTD 😋. #maternityphotoshoot #clozetteid #OOTD #fashion
post
3 likes
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Good morning!!
Another #OoTd Shoot for you
Skirt @...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...
@cardholder.co
make my life easier 😍
-
Mau bawa...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Crazy In Love in Bangkok with #CrazyInLoveCollecti...
Styling is a creative outlet; an expression of sel...
Oct 13, 2019
Enjoy simple things with total intens...
Caption yang cocok apa yaaaa hemmm..... hemmmmm he...

MORE BEAUTY POSTS

Selamat pagi....
Kali ini aku cobain @latulipecosm...
Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...

Advertisement