OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menjelang 9 bulan, rasanya perut sudah mulai begah, udah semakin banyak masalah yang kuhadapi.🐾 Udah gak kuat berdiri lama2🐾 Semakin intens untuk ke kamar mandi (pipis), karena memang sudah saatnya si janin menekan ke bawah dan membuat aku rasa ingin pipis terus. Padahal cuma sedikit. Jadi aku gak bisa ke tempat yg jauh2 dari toilet atau kamar mandi🐾 Semakin sadar aku udah gak kuat masak. Padahal aku gak bisa makan2an beli, harus masak sendiri 😪🐾 cepet pusing🐾 Udah harus cuti dari kerjaan sepertinya. Aku udah gak bisa buka laptop terlalu lama, menatap laptop lama2 mataku kayak rabun gitu 😣 yah lillahi taala ajalah soal rejeki. Rejeki kan gak pernah salah alamat kan, yang salah alamat cuma Ayu ting2 🤭.Alhamdulillah sampai saat ini aku juga gak ngerasain sembelit .Waktu kemarin senam hamil, bu bidannya udah reminder berkali2, kalau aku dari sekarang harus mengafirmasi diri sendiri bahwa melahirkan itu sakit yang membawa bahagia. Udah saatnya juga punya nama panggilan buat si janin nih, karena biar bisa diajak ngobrol, mau lahiran kapan 😊 Trus suami juga udah nanya namanya siapa. Duh aku bener2 belum tentuin namanya siapa 😁.Seru2 gimanaa gitu buat nentuin nama, karena nama adalah doa ☺️ seru gimana gitu mau menyambut anak kedua, seseorang yg kunanti kedatangannya selama ini 🤗.And this is my last OOTD. Mumpung sepi jadi bisa OOTD 😋. #maternityphotoshoot #clozetteid #OOTD #fashion
post
5 likes
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Kadang hati dan otak harus saling bekerja sama. Ag...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja
—...
Sungkeman.
Mestinya jadi momen haru tapi gue malah...
Lagi trend #CleaningMotivation yha? Video ini asli...
[ #𝗽𝗲𝘁𝗶𝘁𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗲 ] ...
"Ehh anaknya tidur, kita tutupin aja yha mukanya"
...
Ciri khas kota New York 🇺🇸 & Jepang 🇯🇵...
Keunikan aroma dalam setiap parfum tentunya menjad...
Ekspresi kamu setelah cek saldo akhir bulan, slide...

MORE BEAUTY POSTS

𝐀𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐭𝐡...
The 16 Coolest New Beauty Gadgets of 2020
Cleansing Oil dari Biore ini sudah menjadi andalan...
GOBAN Eyeliner @gobancosmetics Ultra Waterproof Li...
Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...
ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...

Advertisement