OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lebih suka gunung atau pantai?? Aku tuh mau bisa jawab suka dua-duanya yang penting tempatnya ketje buat foto-foto. Tapi terus sadar diri, aku ga bisa naik gunung.
Aku punya asma turunan yang sewaktu-waktu bisa kambuh, sesek napas dan bisa ngerepotin orang banyak. Kalau boleh aku ga mau sampai ngerepotin orang kaya gitu.
Selain itu aku juga menderita sinus. Yang begitu pulang dari tempat yang suhunya dingin, mau ga mau harus pasrah menghadap dokter tht akibat pipi yang mati rasa.

Jadi, aku tuh pasrah aja jadi anak pantai deh. Yang penting aku bebas main terus.
Kalau kalian mau lebih suka mana?
Location: Pangandaran
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #travellerscantik #keluarbentar #pangandaran #pangandaransquad #pangandarann #pangandaranhitz #pangandaranrepost #pangandaranexplore #kelilingpangandaran
post
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @justephanielee tampil elegan dengan whi...
Kamu tim datang ngantor tepat waktu, tim telat ata...
I don't wanna be rich if rich means more money but...
Everything I am, you helped me to [email protected]
Are you aware of what you wear? Just like what you...
Take me by the hand, let’s explore the great unk...
akhir-akhir ini sering banget liat quotes ini dima...
Suit style in the middle of Jakarta's alley .

Bla...
Hello, weekend! Clozetter @katherin menyambut akhi...

MORE FASHION POSTS

Stok foto (agak) lama, dibuang sayang 😚😁 #Cl...
Heyho, ma belle!
Malam ini aku dan @tillagftr meng...
#DARAKEMBARA Diselenggarakan untuk ke-11 kalinya, ...
Bukan bucin biasa #clozetteid
~ Hidup Susah ~
.
Kebetulan anak mama itu 3 orang ...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Let's sing along this Saturday with @kahitna @yovi...
Kesayaangan akuu pas usia kandungan 21 weeks! Seka...
Masih belum bisa move on sama keseruan acara ZoCos...

MORE BEAUTY POSTS

A million butterfly.

#butterfly #art #beauty #tra...
Riasan mata cut-crease bisa kamu gunakan ketika me...
👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰 #Cloz...
“In the end, people will judge you anyway, so do...
I crave for another adventure so badly... #thegran...
Memiliki wajah awet muda yang terlihat cerah, bers...
Yay, udah lepas behel 😁
10 bulan pake behel, ga...
Pas 3 minggu nih aku uda masukin serum 6% PURE VIT...
Udah nonton sampe abis belom guys?? 😝
.
.
💻 ...
Holy Matrimony & Resepsi Adat Batak
Anto & Yossi ...

Advertisement