OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lebih suka gunung atau pantai?? Aku tuh mau bisa jawab suka dua-duanya yang penting tempatnya ketje buat foto-foto. Tapi terus sadar diri, aku ga bisa naik gunung.
Aku punya asma turunan yang sewaktu-waktu bisa kambuh, sesek napas dan bisa ngerepotin orang banyak. Kalau boleh aku ga mau sampai ngerepotin orang kaya gitu.
Selain itu aku juga menderita sinus. Yang begitu pulang dari tempat yang suhunya dingin, mau ga mau harus pasrah menghadap dokter tht akibat pipi yang mati rasa.

Jadi, aku tuh pasrah aja jadi anak pantai deh. Yang penting aku bebas main terus.
Kalau kalian mau lebih suka mana?
Location: Pangandaran
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #travellerscantik #keluarbentar #pangandaran #pangandaransquad #pangandarann #pangandaranhitz #pangandaranrepost #pangandaranexplore #kelilingpangandaran
post
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

"Your time is limited, so don't waste it living so...
Show more of your personal style on Sunday and als...
Match ❤️ .

T-shirt : @hm
Boots : @berrybenka
...
Saturday Night? .

Dipotoin @stellajoee .
.

#ootd...
not thinking just sleeping -Koya 🖤🐨 #TheSwag...
hi lafs, hari ini aku habis main ke @ayokepo. disa...
Nothing but blue skies~💁‍♀ #Clozetteid #oot...
Mono-tone outfit, shared by the always-stylish Clo...
Kalo lagi travelling, pakaiannya suka yang ringkas...
I love casual things. I think it really represent...

MORE FASHION POSTS

Our Favorite After-Party Outfits at the Golden Glo...
#iwanttotellyouthestory
Karena kepagian, Gue jadi ...
Don’t be what people want you to be.
Be yourself...
Ini adalah beberapa produk OTC @erha.dermatology y...
The happiest when i stroll around museum with aest...
"Harus beli makeup yang lagi happening banget yah ...
-Bunga Tanda Salah Satu Cinta-

Dulu pernah bilang...
We spoke to the world’s top piercers to find out...
"Yosa kok pakaiannya itu-itu saja? Jawab: Ya kalau...
Punya anak 3 aja bingung, orang dulu anaknya 10-1...

MORE BEAUTY POSTS

Trying out Lip & Cheek Crayon and Brow & Lash Seru...
Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik d...
Benton Pore Clear Brush is a quick-drying antibact...
Ingin meniru makeup selebgram Hamidah? Cek tutoria...
Lipstick junkiesss, mana suaranya??? Buat lipstick...
Today I started my 7 days mask challenge for brigh...
Nyobain cuchionnya @missha.id yg ternyata hasilnya...
Setelah sekian lama cari hair tonik yang beneran e...
PRODUCT DEETS:
- @makeoverid Powerstay Demi Matte ...
Jaman sekarang gak ada yg namanya susah ya. Udah k...

Advertisement