OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I found a new delight in pairing unlikely prints together. You’ll see me do this more often.
#mixingprints #clozetteid #ootd #ootdindo #styledaily #ootdblogger #momiform #wearthisnext #ootdmommy #styleblogger
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE WYNNEPRASETYO POSTS

Wearing beautiful Batik dress @batikkammi - swipe ...
Styling husband's clothes! Daripada duduk manis aj...
Iya memang ada double chin nya kok aku dari dulu. ...
Selamat hari Minggu! Yuk kita mulai dari diri send...
4x berturut-turut ngepost foto yang tangannya meny...
Kalau bisa milih antara menjalani 2020 sebagai ana...
Umur udah mau 30, baru punya skincare routine buat...
Observasi diri sendiri: aku menyadari makin ke sin...
Swipe ➡️ 3 looks with this silhouette-flatteri...
Tenang, gak setiap hari kok aku niat begini. Kemar...

MORE FASHION POSTS

The reason why you should invest on oversized shir...
Today, I'd like to share you my first impression r...
’𝑇ℎ𝑒 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑖𝑒𝑠𝑡 ...
Foto Lama atau Baru?
.
Kalau lihat fotonya, ini se...
I am grateful for so many things. I am grateful th...
Aku mikirin kamu, tapi apa kamu mikirin aku?🙄

...
Yum @doughdarlings 🍩
——————
#clozet...
New on the blog!
Cerita staycation di @artotelgaja...
Full face cuma cepeceng HAHA #recehfriendly bgt in...
Heyhoo 💕⁣
Rekomendasi skincare lagi nih :)⁣...

MORE BEAUTY POSTS

Halo… halo… Senin rasa Senin, Senin, ditambah ...
#MOTD walau nggak kemana2 :)

💋 @CoastalScents ...
Belanjaan kali ini nggak ada yg zonk. Ternyata ban...
Hidden gems!⁣


Aku nemu lipmatte ini di s...
🌱Current skincare routine: @avoskinbeauty famil...
Last pic of Dark Fairy for now! Next time makeup a...
Aku.. tapi seperti bukan aku.

Scarf by @hlpremium...
belakangan suka banget sama lipgloss padahal sebel...
Masked bride
By @paulinakatarina

Eyeshadow @mine...
CRUELTY FREE & NOT TESTED ON ANIMALS SHARING

Teru...

Advertisement