OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sleeping mask yang lagi aku pakai sekarang: Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
---
❤ Produk ini ena kalau dipakai pas kulit emang lagi kering. Keringnya kulit berminyak ya tapinya. Kalau keringnya kulit kering bisa jadi hasilnya beda 🐒
❤ Teksturnya ringan, pas diratakan seperti melting gitu jadi nggak berasa gerah di kulit
❤ Nggak bereaksi negatif di kulitku
---
💔 Nggak merasakan efek brightening-nya
💔 Sejak pakai ini ngerasa tiap bangun tidur mukanya basah. Iya basah, bukan berminyak. Dan aku kurang suka dengan efek itu
----
Walaupun klaimnya bisa dipakai buat moisturizer pagi hari, aku nggak menyarankan sih. Terutama buat yang kulitnya berminyak.
---
#jogjabloggirls #clozetteid #bloggerperempuan #review #beautyreviews #beauty #skincarekorea
post
see more from this collectionInstagram

MORE MONICAAGUSTAMI POSTS

Weekend besok daripada klumbrak-klumbruk seperti k...
Warna lipstick yang sering ditanyain kollower ya w...
Bedak yang baru Dek Mon pakai: @revlonid Photoread...
Selamat hari Senin, selamat menikmati kecantykan D...
Minta klien buat pose itu susah2 gampang. Ini @lin...
Nggak tahu kenapa suka ngeliat muka pas pakai foun...
Lagi suka pakai lipgloss karena bosan dengan lipst...
Kelingan seseme 🙂
---
Mo galau, mo pulang ospek...
Tips merawat kulit berminyak dan acne prone 💆...
Berawan seperti Jogja hari ini~
---
Happy weekend!...

MORE FASHION POSTS

You can change your appearance with the clothes yo...
Ada segenggam rindu⁣
yang ingin dicumbu⁣
setia...
Rindu jalan+jalan ~
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad...
Rindu jalan-jalan ~
.
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSqu...
Aku paling suka kalau nyobain produk yang bikin wa...
Padahal kemarin tuh aku udah cinta banget ama Yoyi...
.
I feel like something is missing
.
#timetravel #...
~ sept 21, 2019
.
Posting foto bare face?
Siapa ta...
Waiting is over !
It’s time to say hi to #OPPOA9...
Sept 21, 2019
Kalau disuruh pilih masuk #TimChikaJ...

MORE BEAUTY POSTS

What's your favorite cushion?⁣ So, I was looking...
so love ♥️
.
.
.
.
MUA @asep.saepudin_makeup ....
The journey of a lifetime start with the turning o...
6 Ways to Wake Up Tired Eyes, According to a Pro M...
Aaf telat bgt upload nya hahaha
Ini loh aku pake e...
𝗕𝗲𝗲𝗻 𝗯𝘂𝘀𝘆 𝗿𝗲𝘀𝗵...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...

Advertisement