OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Alhamdulillaaahh untuk semalem.. Akhirnya saya yg emang udh dari smu jadi fangirl nya @westlife bisa nonton konser nya juga ☺.It's like a dream come true 😍😍.Dulu cuma bisa ngejar mereka di bandara, trus setelah itu ketika konser masih belum mampu beli tiketnya, sampai akhirnya utk yg kali ini diniatin banget nabung buat bisa beli tiketnya 😁🙈🙈.Puaaas banget ntn konsernya, meski banyak yg protes soal keburukan promotornya, menurut gw performnya bagus banget.. Personil westlife nya interaktif sama fans nya jadi seru gimana gitu.. Lumayan bisa nutupin kekecewaan soal venue nya 😁😁.Apalagi ntn nya bareng sama temen kantor yang gokil abis, jadi makin seruu.. Thank you ladies 😘😘😘 #westlife #westlifetwentytour #westlifereunion #konserwestlife #westlifetwenty #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Put on your happiest smile, it's weekend already! ...
Ornamen pom-pom pada blouse Clozette Ambassador @v...
• I have questions for you •• Number one, te...
Getting used to having picnic 🧺 at the backyard...
coba cari apa yang ganjil dalam foto pertama ini?...
Not one for out of the box shots, but when @amanda...
Every door is another passage, another boundary we...
Lots of commented on my "unusual" outfit, but actu...
Trust me, I rarely post in black and white cause I...

MORE FASHION POSTS

These Chic Watch Brands Will Make You Punctual as ...
[Mini Review] Suka tampilan makeup glowing dan cer...
🐽
-
📸 : @dinisinulingga • 08
-
#clozetteid...
My current 🌞 & 🌜face cleanser💦

Karena #N...
BOROS

Iya sih semenjak WFH jadi hemat biaya tr...
Buenci pol body shaming lambemu lambemu ! Bener-be...
Try to look at things from a different perspective...
Safety first ⛑ @jpxhelmet
.
.
#gowes #gowesindo...
Kelakuan kalo pagi-pagi foto ya begini 🙂

Di Wo...
Stay safe, but make it fashion.
Sunvisor from @kec...

MORE BEAUTY POSTS

Clinique mengeluarkan dark spot corrector versi te...
#JessMiniReview
Bebs, aku menemukan super combo sk...
SWIPE TO SEE BEFORE-AFTER
-
Ditinggal pas lagi say...
Kang Kue mengucapkan Happy Weekend guys 🧡🌈, ...
Someone older and heavier set than me once talked ...
Jamsu is the quirky Korean beauty trend that trans...
MAKE OVER POWERSTAY COLOR CORRECTING PRIMER

Kemar...
..Siapa yang seneng besok weekend ...Khususnya par...
What are your must-have makeup brushes? I have a l...
✨️𝙋𝙚𝙤𝙥𝙡𝙚 𝙬𝙞𝙡𝙡 ...

Advertisement