OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Alhamdulillaaahh untuk semalem.. Akhirnya saya yg emang udh dari smu jadi fangirl nya @westlife bisa nonton konser nya juga ☺.It's like a dream come true 😍😍.Dulu cuma bisa ngejar mereka di bandara, trus setelah itu ketika konser masih belum mampu beli tiketnya, sampai akhirnya utk yg kali ini diniatin banget nabung buat bisa beli tiketnya 😁🙈🙈.Puaaas banget ntn konsernya, meski banyak yg protes soal keburukan promotornya, menurut gw performnya bagus banget.. Personil westlife nya interaktif sama fans nya jadi seru gimana gitu.. Lumayan bisa nutupin kekecewaan soal venue nya 😁😁.Apalagi ntn nya bareng sama temen kantor yang gokil abis, jadi makin seruu.. Thank you ladies 😘😘😘 #westlife #westlifetwentytour #westlifereunion #konserwestlife #westlifetwenty #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @janejaneveroo looks cozy in h...
Anak parkiran 🤣
Plaids galore ala Clozette Ambassador @katherin! G...
Ternyata tembok biasa ja kalo difoto bisa jadi one...
Lagi trend foto all colour ginian , ikutan ahh... ...
new profile updated ✔️
Hello weekend💙( tap for details )..... #uniqloin...
Team stylish walaupun di rumah aja mana suaranya? ...
Well, happy weekend guys.. Kalau gue, sabtu minggu...
Grupband baru debut langsung live setelah @subco.i...

MORE FASHION POSTS

What I Learned From a Sustainable Wardrobe Stylist
Tommy Hilfiger is not like other men out there, be...
Ok, back to English chapter. To be honest, it’s ...
it was 6 years ago~~
@a.stop4you never failed,
to make me love all thei...
Hallo Bebs

Akhirnya aku menemukan perawatan rambu...
Mumpung bulan #breastcancerawareness dan abis baha...
10K Steps 🏃‍♀️ #lawanmager #10ksteps #clo...
12 Cozy Ways to Wear Your Sandals With Socks at Ho...
Cara memperbaiki hati, eh salah, highlighter yang ...

MORE BEAUTY POSTS

Selamat pagi! Percaya gak kalau di foto ini berat ...
Don't believe in lucky charms. Especially when it ...
Skincare malem ✅⁣

Hi , malam ini skincare-...
Elmier Beauty Without Filter ✨⁣

Kulit ku s...
These #maskne is getting the nerves out of me 😥...
How to Finally Perfect Your Wash-and-Go Routine
Elmier Beauty Without Filter ✨⁣⁣
⁣⁣
Kuli...
Love these beige-pastel pink beauty product packag...
Bukan cuma muka yang dirawat tapi badan juga dong!...
.
.
New Monday ...
New Week ...
New Goals...
....
...

Advertisement