OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih w liatin... 👀⁣⁣⁣🧕 : ngeliatin apaan sih neng, B aja kalik⁣👶🏻 : iiih suka2 kek ngeliatin apaan juga mih⁣🧕 : sans kalik deeek, ngga pake ngegas mpe gigi 5... lg pms yak 🤪🤪⁣⁣Percakapan imajiner sama Sha2 yg skrg anaknya ngga mau diem, nyalinya 2juta, & anaknya komik bgt tukang ngebodor 😆 ⁣⁣Loph you tomat dek! 🍅🍅♥️⁣⁣ #kesayangan #mysecondborn #babygirl #babysister #instababy #babyofinstagram #babygirlstyle #babyfashion #babylove #loveofmylife #clozetteid #raneyshailiana #secondlove #secondborn #babygirl #littlesister #babygram #throwbackthursday #throwback #tbt
post
5 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Ternyata banyak yg nungguin video nyanyi2 aku yah....
With @cynthiakrnwn ✨Nyobain produk terbaru dari ...
Ohaloo sobat buibukuu.
.
Punya anak laki-lakii itu...
Senyumannya udah kek senyuman foto korporat belum?...
What is love?
_
Beberapa waktu lalu saya ditanya a...
Udah lama nih gak share #makeupdetailstifanyd 😄...
Walaupun musim penghujan... ⁣

Tapi kulit ker...
vi • va • cious

full of life and good spirits...
👩: Mika jangan ngambilin batu!
👧: 😃
👩:...
The world's at your feets.
So make sure you're wea...

MORE BEAUTY POSTS

Rekomendasi nih buat kalian yang suka wewangian va...
Pengennya diet tapi ga nyiksa dan tetap bisa makan...
Selamat pagii, aku pakai kerudung 3 in1 ya ini, ya...
🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...
Short hair don’t care 🤳🏻
.
.
.
.
.
#hair #...

Advertisement