OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Ah, pulang kerja mah buat istirahat di rumah. Udah bukan waktunya lagi buat nongkrong lucu kayak jaman kuliah. Boros!"-Yah, prinsip ini nggak sepenuhnya benar, tapi nggak salah juga sih. Nongkrong sama temen tuh nggak selamanya bisa dinilai sebagai kegiatan yang buang-buang duit. Buatku, kalau misal emang bisa ketemu untuk melepas penat dan kangen-kangenan, kenapa enggak?-Tapi, makin dewasa juga makin sadar kalau lingkar pertemanan bakal makin mengecil dan temen yang stick around cuma itu-itu aja. It's okay tho. Dengan begitu, kita bener-bener menginvestasikan waktu yang berkualitas dengan orang yang beneran peduli sama kita 😉
post
5 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
I look hella weird but all good !

Ps : don't swip...
I owe it to myself,
to become everything that I’...
Rinduuuu...serindu...rindunyaaa...main di luar den...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸
....
Kangen keluar rumah dengan bebas. Tanpa rasa takut...
missing the heat







#cloz...
I definitely miss doing photoshoot. Miss gg out to...
NEW NORMAL??!
⠀⠀
Meskipun WFH tu lebih ribet k...
Say hello to ..
Red Tock Spot Powder
Dia Effect Wh...

MORE BEAUTY POSTS

Skincare ku malem ini.⁣

Mencoba me-nandem-ka...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hot summer days are coming, and if you live in a t...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
Colorful 80s inspired💞.
.
Details:
Dear Me Beau...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Menjawab pertanyaan kapannya (yang sebenernya udah...

Advertisement