OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

the author of www.akpertiwi.com ♥

Aku masih inget banget ketika Perfect Hydrating Treatment Essence-nya @avoskinbeauty jadi produk essence lokal pertama di tengah hypenya essence korea.

Sebenernya apa sih fungsi essence? Essence adalah produk yang dipakai untuk membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih maksimal.

PHTE Avoskin sendiri mengandung beberapa ingredients yang baik untuk kulit seperti Rosehip Oil, Chamomile Oil, dan Ethyl Ascorbic Acid atau ET-VC.

ET-VC adalah turunan vitamin C yang lebih stabil dan efektif dibandingkan asam askorbat murni. Kandungan antioksidannya juga tinggi dan dapat mencegah sintesis melamin pada kulit sehingga kulit pun akan lebih cerah.

Aku sudah cukup lama pakai PHTE di skincare routine aku, kalau kalian notice. Nah, teksturnya ini agak kental dan memberikan hidrasi yang cukup baik untuk kulit aku yang dry.

Aku bisa bilang perbedaan aku menjalani skincare routine dengan atau tanpa PHTE ini cukup mencolok. Penggunaan PHTE membuat hydration dari serum dan cream yang aku pakai cenderung lebih longlasting, lho!

Apa kamu sudah pernah coba essence legend dari Avoskin ini?

#7ourneyofPerfection @beautiesquad #beautiesquad #BeautiesquadxAvoskin #BeautiesquadReview #vsco #localpride #localskincare #skincarelokal #skincarereview #reviewskincare #skincareblogger #skinstagram #beautybloggerindonesia
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Cari skincare yang cocok buat bumil dan busui itu susah-susah gampang.

Di live Sabtu kemarin, aku kasih tips untuk pilih skincare di masa hamil dan menyusui. Tipsnya adalah pilih skincare yang sudah BPOM dan yang memang ada labelnya aman untuk ibu hamil dan menyusui, supaya kamu gak repot untuk memeriksa ingredientsnya satu persatu.

Nah, aku pakai @officialaysi Hydra Glow Series yang aman untuk bumil dan busui. Selain itu, Aysi ini termasuk Vegan dan Halal Skincare juga, lho

Belinya di official store Aysi di Shopee (link di bio). Pakai kode voucher OFFIPRTW dan dapatkan diskon 10% ya!

#AYSI #AYSIHalalBeauty #AYSIYouBeautiful #AYSIster #HalalBeauty #AYSIHydraGlow
#vsco #localpride #localskincare #skincarelokal #skincarebumil #skincareibuhamil #skincarebusui #skincareibumenyusui #skincarereview #reviewskincare #skincareblogger #skinstagram #beautybloggerindonesia
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Aku pernah baca kalau skincare yang digunakan di pagi hari itu sifatnya protect atau melindungi kulit kita sepanjang harinya, sementara untuk skincare di malam hari lebih bertujuan untuk memperbaiki segala masalah kulit yang sedang dialami.

Nah, belakangan aku lagi pakai dua serum untuk dua routine yang berbeda nih, yaitu Hydrating & Moisturizing Serum untuk morning routine dan Anti Aging Serum untuk night routine dari @nbrsbeauty.

Hydrating & Moisturizing Serumnya ini bisa melindungi kulit kering aku sepanjang hari dengan kandungan 4 jenis moisturizer, ekstrak buah tin, dan juga Centella Asiatica.

Sedangkan Anti Aging Serumnya mengandung Retinol & BHA yang bekerja memperbaiki tekstur kulit aku saat aku tidur di malam hari.

Serum NBRS Beauty ini diformulasikan dari bahan herbal alami sesuai dengan kebutuhan kulit wajah perempuan Indonesia. RnD-nya NBRS Beauty juga bekerja sama dengan GIZI Herbal Research, lho.

Kedua serum ini teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap. Meski mengandung retinol, Anti Aging serumnya juga sangat mild dan nggak membuat kulit aku perih sama sekali 👌

#nbrsbeauty #jakartabeautybloggerfeatnbrsbeauty #vsco #localpride #locakskincare #skincarelokal #skincarereview #reviewskincare #skincareblogger #skinstagram #beautybloggerindonesia
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Sebagai pemilik kulit kering, pakai hydrating toner untuk aku wajib hukumnya. Hydrating toner yang lagi aku pakai sekarang adalah @avoskinbeauty Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner 💦

Kandungan Hyacrossnya bisa lebih optimal menghidrasi dan melembapkan kulit, sementara Marine Collagennya berfungsi sebagai anti-aging.

Sebagai hydrating toner, dia punya tekstur yang watery, tapi bukan yang cair kayak air gitu, tapi sedikit lebih pekat.

Menurut aku YSB Hyacross ini sangat cepat menyerap di kulit dan memberikan hidrasi yang oke. Biasanya hydrating toner ini aku layer dengan exfo toner or retinol toner/serum lagi sebagai base.

Setelah pemakaian kurang lebih selama 3 minggu-an, yang aku rasakan kulit jadi lebih lembap sepanjang hari dan bekas jerawat yang ada di kulit aku juga ikut memudar.

Overall aku suka banget dengan kemampuannya menghidrasi kulit dan membuat kulit aku jadi terasa lebih smooth. Pengaplikasian make up juga jadi lebih mudah kalau aku prep kulit menggunakan toner ini dan moisturizer terlebih dahulu👌

Oh iya, review kali ini disponsori oleh @kbbvindo dan Avoskin ya. Kalian sudah pernah coba YSB dari Avoskin belum?

#FindYourSkinMate #KBBVmember #KBBVAvoskin2021 #vsco #localskincare #AvoskinYSBHyacrossToner #hydratingtoner #skincarereview #reviewskincare #skincarereviewer #skincareblogger #beautybloggerindonesia #beautyenthusiastindonesia
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to Azalea Deep Hydration Rose Water🌹

Nggak cuma mengandung ekstrak bunga mawar yang banyak manfaatnya untuk kulit, produk ini dilengkapi juga dengan Niacinamide dan Allantoin untuk kulit cerah dan lembap.

Air mawar ini bisa dipakai sebagai toner atau campuran masker bubuk/sheet mask tablet.

Anyway, first impressionnya udah tayang di blog aku ya. Yuk mampir dulu ke www.akpertiwi.com 🥰

#AzaleaBeautyHijab #BukanMawarBiasa
#LembabCerahMaksimal #JakartaBeautyBloggerFeatAzaleaBeautyHijab @jakartabeautyblogger
#vsco #localskincare
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Brown mascara & pencil liner for a soft look!
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
#TextureTuesday @skin1004_korea @skin1004_indonesia Madagascar Centella Ampoule shoot on #GoldenHour 💕

Jujurly baru kali ini coba ampoule yang hits banget ini. Menariknya, produk ini cuma mengandung 1 ingredient aja lho, 100% Centella Asiatica Extract!

Teksturnya juga beda sama serum/ampoule lainnya, super lightweight & watery. No fragrance and no colorant. Jadinya memang berasa kayak netesin air aja di kulit.

Ampoule ini works banget untuk beberapa red spot di kulit aku. Selain itu, cocok banget buat dilayer berbagai macam skincare lainnya di atasnya. Isinya juga banyak banget (100ml) pasti awet deh.

Kalian udah pernah coba juga ampoulenya SKIN1004 ini belum? Kalau belum, preorder dulu yuk di Charis Shop aku, authentic from Korea tapi pakai local shipping lho 🥰

Madagascar Centella Ampoule 100ml (Pre-Order)
https://hicharis.net/annisapertiwi/1DjH

#CHARIS #hicharis @hicharis_official @charis_celeb #charisceleb #koreanbeauty #koreanskincare #skincarereview #skincarereviewer #beautybloggerindonesia #beautyenthusiastindonesia #skincareblogger #skin1004 #skin1004madagascarcentellaampoule
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Setelah udah pernah coba seri Peptaronic dan Vitaronic, sekarang giliran seri Cicaronic-nya @snpofficial.id nih!

Aku menggunakan dua produk dari seri Cicaronic yaitu Cleansing Foam & Toning Essence selama 7 hari.

Seri Cicaronic ini punya wangi khas yang cenderung soapy & fragrant. Ini agak jauh sih sama ekspektasi aku, karena aku mikirnya wanginya bakal herbal or earthy gitu.

Anyways, untuk Cleansing Foamnya aku bisa bilang gentle sekali dan busanya juga lembut di kulit. Sedangkan Toning Essencenya cepat menyerap serta tidak lengket.

Review selengkapnya bisa dibaca di blog, ya. Linknya ada di bio🥰

#vsco #snpcosmetics #koreanbeauty #kbeauty #koreanskincare #skincarereview #reviewskincare #beautybloggerindonesia #beautyenthusiastindonesia
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Belakangan ini aku lagi pakai Galactomyces Essence dari @nadfaskin_ nih guys! Kalian tau nggak sih Galactomyces itu apa?

Jadi Galactomyces adalah jenis jamur yang diproses secara khusus dengan fermentasi dan filtrasi yang kaya berbagai vitamin dan asam amino. Menurut penelitian, penggunaan Galactomyces dapat mencerahkan kulit, membersihkan komedo, dan mengurangi jerawat.

Nggak cuma Galactomyces aja, Essence dari Nadfaskin ini dilengkapi juga dengan Hyaluronic Acid, Niacinamide, Trehalose, dan vitamin C.

Teksturnya sendiri watery. Menurut aku essence ini cukup cepat meresap, tetapi setelah pengaplikasiannya ada sedikit rasa 'tacky' di kulit.

Produk ini masih mengandung Fragrance sehingga ada wanginya. IMHO, wanginya cukup kuat dan bisa dideskripsikan sebagai floral notes with a hint of sweet.

Galactomyces Essence ini bisa dibeli disini ya gengs https://m.jd.id/shop/10090293.html?jdreact=JDINReactShop&shopId=10090293&addOrigin=index

#Nadfaskin #skincareindonesia #skincareoriginal
#skincareproducts #beautyproducts #skincarelokal
#skincareremaja #essense
#galactomycesessense #vsco #localskincare #skincareblogger #skincareenthusiast #beautybloggerindonesia
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
loading ...
Back To Top